Home » , » Bupati Sampang Serahkan Hand Traktor dan Pompa Air Kepada Kelompok Tani Sampang

Bupati Sampang Serahkan Hand Traktor dan Pompa Air Kepada Kelompok Tani Sampang

Written By Hapraindonesia on 3/31/2015 | 10:10

Sampang, hapraindonesia.co - Dinas Pertanian Kabupaten Sampang menyerahkan Hand traktor dan Pompa Air kepada kelompok petani Sampang, senin (30/03/2015). Dalam acara tersebut Bupati Sampang KH.Fannan Hasib menyerahkan Hand traktor dan Pompa Air secara simbolis kepada Perwakilan petani.

Menurut Bupati Sampang KH.Fannan Hasib dalam sambutannya mengatakan, masyarakat Sampang 70 persen adalah petani. Saya harap segala bentuk bantuan Pemerintah terhdap petani mulai dari Hand Traktor dan pompa air atau lain sebaginya. Semuga bantuan ini bermanfat bagi petani-petani di Kabupaten Sampang dan dapat berimbas dalam peningkatan hasil produksi pertanian secara maksimal, terangnya.

Ke tujuh ketua pokok tani yang menerima bantuan pompa air antara lain Salah satunya Sumber Rahayu Desa Banjar Tapulu, atas nama Davit Efendi sebgai ketuah kelompok tani yang secara simbolis menerima dari Bupati Sampang.

Di tempat lain Saat di konfirmasi Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sampang Syamsul Hidayat, menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan berkomitmen dengan Kodim 0828 Sampang. “Dengan adanya bantuan Handtraktor baru ini, bisa digunakan untuk kebutuhan para Petani di Sampang,” karna Sampang mau lebih maju kedepanya. Harapnya.

Masih kata Kepala Dinas Kabupaten Sampang “Saya harap petani-petani Sampang bisa mudah dan bisa bercocok tanam di musim kemarau yang akan datang agar sampang penuh penghijuan” jelasnya.

Sementara Haryono kabid tehnik mengatakan, untuk sekarang penerima ada (8) delapan Kecamatan yang menerima hend traktor dan pompa air sekarang ini. di (8)delapan Kecamatan ini hanya ada 34ketua poktan. (7) ketua kelompok tani (poktan) menerima mesin pompa ir dan 27 lainya menerima hend traktor , dan untuk kecamatan lainnya akan di usulkan ,imbuhnya. (AB)

Keterangan Gambar :  Bupati Sampang KH.Fannan Hasib menyerahkan Hand traktor dan Pompa Air secara simbolis kepada Perwakilan petani.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved