Home » » Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Teras Puskesmas Papar

Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Teras Puskesmas Papar

Written By Hapraindonesia on 4/01/2015 | 10:59

Kediri, hapraindonesia.co - Warga Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Rabu (01/04) pagi mendadak heboh. Pasalnya, di Puskesmas Papar ditemukan seorang mayat laki-laki tergeletak di teras, sekitar pukul 03.30 Wib, diduga korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa temu mayat laki-laki yang memakai kaos warna hitam celana panjang ini diketahui pertamakali Mujiono, (53) penjaga Puskesmas, warga setempat.

Mujiono yang takut terjadi hal yang mengkhawatirkan lantaran di kepala pelipis kiri mengalami luka parah, akhirnya melapor ke Polsek Papar.Setelah mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

Setelah diperiksa, dilokasi petugas menemukan Ponsel milik korban yang diduga korban pembunuhan."Ponselnya batreinya habis. Setelah kami cas, ada yang menghubungi yakni teman korban, ternyata korban dan bersama temannya mengalami kecelakaan di Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri,"tutur Kasi Humas Polsek Papar Aiptu Siswandi.

Korban yang diketahui identitasnya itu, dengan nama Waras, 30, warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, akhirnya di bawa ke RS Pelem Pare."Karena ini kasus kecelakaan, kami limpahkan ke unit Satlantas Polres Kediri,"terang Aiptu Siswandi.

Sementara itu, Kanit laka Polres Kediri Ipda Firman Widya Putra menjelaskan, korban sebelumnya mengalami kecelakaan di Desa Ngebrak, dini hari sekitar pukul 01.00 Wib. Korban bersama 3 temannya itu melaju dari arah selatan menuju utara. Dari arah berlawanan sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Korban yang di bonceng temannya itu, membanting setir ke kiri hingga menabrak tugu pembatas jalan.

"Korban bersama temannya mengenderai sepeda motor Mio warna putih kombinasi biru dengan Nopol S 3510 ZG.

Saat ini kami masih memeriksa teman korban. Sedangkan korban, selain mengalami luka dipelipis kepala, di kaki sebelah kiri patah dan ibu jari kaki kanan kiri juga mengalami luka,"jelas Ipda Firman Widya Putra.(Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved