Home » » Dinsosnaker Sidoarjo Tempati Gedung Baru

Dinsosnaker Sidoarjo Tempati Gedung Baru

Written By Hapraindonesia on 1/07/2015 | 13:39

Sidoarjo, hapraindonesia.co - Untuk membuktikan keseriusan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakatnya, Hari ini (7/1) Bupati Sidoarjo meresmikan gedung baru Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo.

Gedung ini sebenarnya adalah bukan gedung baru, melainkan Gedung lamayang direnovasi. Bupati Sidoarjo dalam sambutannya mengatakan perbaikan gedung ini harus berdampak pula pada perbaikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya untuk menyenangkan aparat pemerintahan.

"Berbagai sarana ini akan sia-sia jika tidak membawa perbaikan pada pelayanan umum" katanya.

Berkembang pesatnya Industri di Sidoarjo jelas akan membawa pengaruh terhadap kehidupan masyarakat Sidoarjo pada umumnya, untuk itu Dinsosnaker haruslah bisa memberikan pelayanan terutama dalam bidang ketenagakerjaan yang lebih baik.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sidoarjo untuk turut mengawasi kinerja aparat pemerintahan di segala bidang dan tingkatan. "Menjadi aparat negara sekarang ini bukan lagi menjadi penguasa, melainkan menjadi pelayan publik" tambahnya.

Renovasi gedung yang terletak di Jalan Raya Jati ini dilaksanakan selama dua tahun anggaran dan menelan biaya total 4,3 M. Selama masa renovasi kantor Dinsosnaker berpindah di gedung bekas SMAN 2 Sidoarjo yang terletak di Jalan Kuthuk Barat.

Acara peresmian gedung ini dikemas dengan sederhana di Aula lantai 2. Hadir pula dalam acara ini Sekda Kab Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan S.H., dan pejabat dari lingkungan pemerintah Kabupaten Sidoarjo. (dk/rus)

Keterangan Gambar :  Pemotongan tumpeng oleh Bupati Sidoarjo (kiri) H. Saiful Ilah, S.H, M.Hum tanda diresmikannya kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved