Home » » Depresi Ditinggal Istri, Tewas Gantung Diri

Depresi Ditinggal Istri, Tewas Gantung Diri

Written By Hapraindonesia on 1/07/2015 | 22:17

Kediri, hapraindonesia.co - Diduga depresi istrinya meninggal dunia sejak 8 Bulan yang lalu,Munaji, 65, warga Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Sabtu (3/1) sore pukul 17.00 Wib, ditemukan meninggal menggantung di dalam kamar rumah adiknya. terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke pihak kepolisian.

Peristiwa naas itu itu diketahui pertama kali, Sumasri, 62, adik kandung korban, warga Dusun Semut, Desa Jambu, sore pukul 17.00 Wib. Saat itu, Sumarsi akan mengantar kopi buat korban yang tinggal serumah dengan adiknya.

Pada saat membuka pintu kamar korban, Sumasri, langsung berteriak histeris karena melihat korban sudah dalam menggantung di atap kamar tidurnya. Mengetahui kakaknya (korban, red) menggantung, Sumasri langsung memberitahu, Nuryanto, 40, menantunya dan warga sekitar.

Sementara itu, takut peristiwa tersebut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor keperangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Pagu. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama petugas identifikasi Polres Kediri, untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Pagu AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas Aiptu Sukarji menuturkan, dari hasil keterangan keluarga korban, selain ditinggal istrinya meninggal dunia, korban juga mempunyai batuk dan sesak nafas yang cukup lama.

"Dari hasil keterang dokter setempat saat dilalukan pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tand bekas luka penganiayaan. Korban murni gantung diri. Barang bukti tali tampar warna biru yang digunakan korban untuk menggantung kami amankan, 'tutur Aiptu Sukarji.(Dt/B@)

Keterangan Gambar : Petugas identifikasi Polres Kediri saat melakukan olah TKP.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved