Home » , » Tertimpa Bum, Mandor Bangunan Tewas Ditempat

Tertimpa Bum, Mandor Bangunan Tewas Ditempat

Written By Hapraindonesia on 11/05/2014 | 17:31

Kediri, hapraindonesia.co - Nasib naas menimpa Purnomo, 40, mandor bangunan warga Desa Boyolangu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Selasa (4/11) sore pukul 16.00 Wib, tewas tertimpa bum alat berat untuk cor di rumah milik Budi Suwarno, 50, warga Desa Jalan Brawijaya No 50 Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Akibat dari peristiwa tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Kediri. Peristiwa naas yang menimpa mandor bangunan ini bermula saat dia bersama pekerja lainnya hendak ngecor lantai bangunan di rumah Budi S. Pada sekitar pukul 12.30 Wib alat berat atau concert pump atau bum sebagai alat cor tersebut yang di kendarai Zainal Arifin, 35, datang di lokasi tersebut.

Sambil menunggu truck pengakut semen basah atau molen, mandor ini bersama Slamet Purwanto, 35, melakukan setting untuk pengecoran. Pada saat pengakut semen basah datang, 14.30 Wib para pekerja ini melakukan pengecoran hingga selesai pukul 16.00 Wib.

Selesai mengecor, Mandor ini melakukan pengecekan hingga ke lantai 2. Pada saat akan melihat bum tiba-tiba bum 1 pecah dan meledak hingga bum 3 anjlok menimpa mandor tersebut.

Karena tertimpa bum mandor tersebut langsung tewas di bawah reruntuhan bangunan. Takut terjadi hal yang mengkhawatirkan para pekerja ini lantas melapor ke pihak kepolisian. Mendapat laporan tersebut, petugas Polres Kediri bersama identifikasi langsung menuju ke lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Nandu Dyananta menuturkan, saat ini dia sedang melakukan pemeriksaan kepada pekerja bangunan tersebut. “Kita masih melakukan mintai keterangan saksi-saksi, peristiwa tersebut ada unsur kesengajaan atau kelalaian. Korban kita larikan ke RSUD Pelem Pare, “tutur Kasatreskrim.(Dt)

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved