Home » » Mengaku Sales Kaos Kaki, Curi Laptop dan Dokumen Kepala Sekolah

Mengaku Sales Kaos Kaki, Curi Laptop dan Dokumen Kepala Sekolah

Written By Hapraindonesia on 11/05/2014 | 18:10

Kediri, hapraindonesia.co - Nasib apes menimpa Endang Triwahyuni, 42, Kepala Sekolah SDIT Nurul Islam warga Dusun Tawang, Desa Sumberbendo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Pasalnya, laptop, uang dan dokumen penting raib di curi dua sales kaos kaki, Selasa (4/11). Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp 8.300.000 dan saat ini kasus tersebut ditangani petugas Polsek Pare Kota.

Peristiwa pencurian ini bermula saat dua orang yang mengaku sales kaos kaki, Selasa (4/11) siang pukul 13.00 Wib,
datang ke SDIT Nurul Islam di Jalan Flores Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, menawarkan dagangannya. Saat dua sales tersebut masuk ke sekolahan untuk menawarkan dagangannya, kedua sales tersebut ditemui oleh salah satu guru di SDIT.

Saat di temui guru tersebut, dua sales di arahkan masuk di ruang Kepala Sekolah lantas guru tersebut mencari Kasek yang saat itu sedang mengurusi murid yang melaksanakan sholat dhuhur. Kasek saat di beritahu jika ada sales menawarkan kaos kaki dia langsung menuju ke ruangannya. Setelah kasek tiba diruangannya, kedua sales tersebut sudah tidak ada di ruangannya.

Kasek yang kaget, laptop merek Accer miliknya dan tas yang berisi uang Rp 340 ribu serta dokumen surat penting yang di letakkan diatas meja kerjanya telah raib di curi dua sales tersebut. Merasa menjadi korban pencurian, akhirnya Kasek melapor ke Polsek Pare Kota.

Kapolsek Pare Kota AKP Saiful Alam melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menuturkan saat ini dia masih melakukan penyelidikan. “Dari hasil keterangan Kasek, sepeda motor pelaku di taruh di halaman sekolah. Dan saat itu dia sedang sibuk mengurusi muridnya. Karena berketepatan jam istrahat dan sholat dhuhur, “tutur Aiptu Lilis Budiarti.(Dt/B@m)

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved