Home » » Berdalih Mencegah Capek, Kuli Bangunan Mengkonsumsi Narkoba

Berdalih Mencegah Capek, Kuli Bangunan Mengkonsumsi Narkoba

Written By Hapraindonesia on 11/11/2014 | 12:18

Kediri, hapraindonesia.co - Supandi, 30, kuli bangunan warga Desa Gadungan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Senin (10/11) malam pukul 20.00 Wib, ditangkap anggota buser Satreskoba Polres Kediri di jalan umum Desa Segaran, Kecamatan Wates lantaran terbukti mengantongi 60 butir narkoba jenis dobel L. Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Satreskoba Mapolres Kediri.

Penangkapan pengguna narkoba ini bermula dari hasil penyelidikan petugas. Saat ditangkap dipinggir jalan Desa Segaran, petugas menemukan barang bukti 60 butir pil dobel tersimpan di bungkus rokok di saku kanan celana pelaku.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku mendapatkan pil dobel L itu dari E warga Wates, Dia membeli barang tersebut, seharga 10 rupiah per 10 butir pil.

"Saya konsumsi sendiri agar saya tidak mudah capek, kadang saya minum sehari 5 butir, "terang pelaku.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Indono Heroe Joedo menuturkan penangkapan pelaku pengguna narkoba saat ini masih dalam penyidikan. "Pelaku masih dalam pemeriksaan untuk kita kembangkan. Karena perederan narkoba di Kabupaten Kediri masih banyak, "tutur AKP I. H. Joedo.(Dt)

Keterangan Gambar : Pelaku pengguna narkoba saat dilakukan pemeriksaan di Mapolres Kediri.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved