Home » » Kegiatan TMMD Berdampak Positif Bagi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto

Kegiatan TMMD Berdampak Positif Bagi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto

Written By Hapraindonesia on 6/05/2014 | 15:51

Mojokerto,Hapra Indonesia.co -Bertempat di Pringgitan Pemkab Mojokerto, Kamis (5/6), Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa , Sekda, Danrem 082 Mojokerto, Waaster KASDAM V Brawijaya, Komandan KODIM 0815 Mojokerto, FORPIMDA Kabupaten Mojokerto beserta Kepala SKPD dan Camat menerima kehadiran rombongan Waaster Panglima TNI Brigadir Jenderal TNI (Satuan Marinir) Sturman Panjaitan Beserta TIM Pengawasan dan Evaluasi Pusat Mabes TNI .

Sebagai sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran, Bupati mengajak Rombongan beserta TIM Menikmati sajian sarapan pagi bersama sebelum acara dimulai.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini berdampak positif bagi Pemerintahan Kabupaten Mojokerto dari segala aspek Pembangunan di wilayah-wilayah Kabupaten Mojokerto, “oleh kami sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam kegiatan TMMD ke -92 di desa BeratKulon Kecamatan Kemlagi semoga kegiatan ini berjalan berkelanjutan baik kegiatan TMMD reguler maupun Imbangan,” Ujar Bupati.

Adapun sasaran kegiatan TMMD ke -92 Tahun 2014 ini berupa Pembangunan FISIK yaitu Pembuatan Jamban keluarga sebanyak 10 Unit, SPAL Keluarga 20 Unit, rehabilitasi Masjid dan Musholla, Pembangunan Plengsengan dan Pavingisasi di SDN Beratkulon.Selain bantuan diatas tersebut ada pula sasaran bantuan berupa Penanaman bibit sengon sebanyak 1000 , Bibit Mahoni 1000 buah dan bantuan ternak berupa Kambing sebanyak 20 ekor.

Sedangkan kegiatan NON FISIK berupa penyuluhan dari BPP dan KB, Dinas Pendapatan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perijinan, Dinas Pertanian,Dinas Perikanan dan Peternakan, TIM penggerak PKK serta dari Kantor Kementrian Agama.

Harapan kedepan untuk kegiatan TMMD ini lebih dapat dioptimalkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dinamis dan merata di segala bidang yang sesuai rencana lancar terkendali.(Zenny/Putra).
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved