Home » » Geram, Kabag Humas Pemkot Usir Alphard Pejabat

Geram, Kabag Humas Pemkot Usir Alphard Pejabat

Written By Hapraindonesia on 5/09/2014 | 13:33

Yogyakarta, Hapra Indonesia.co - Kendaraan bermotor yang nyelonong masuk kawasan area air mancur komplek Balaikota ternyata berbuntut panjang. Setelah beberapa petugas keamanan berhasil memindahkan puluhan motor, ternyata sejumlah kendaraan roda empat justru masuk ke area itu. Padahal, setiap Jumat kawasan itu larangan bagi kendaraan bermotor.

Kepala Bagian Humas Pemkot, Tri Hastono pun akhirnya merasa jengkel. Ia langsung bergegas memarahi petugas keamanan dan mengusir Mobil Alphard dari area air mancur. "Saya tidak habis pikir. Seharusnya petugas itu tahu. Baru saja motor dipindahkan, kok ini mobil disuruh masuk," tegasnya, Jumat (09/05). Rombongan mobil mewah itu merupakan kendaraan yang disewa oleh tamu Walikota Yogyakarta dari Kabupaten Maros.

Meski milik pejabat, namun aturan yang sudah dibuat oleh Pemkot harus bisa dihargai. "Silakan parkir di tempat lain. Kawasan ini hanya untuk sepeda," imbuh Tri Hastono. Sebelumnya, program bebas kendaraan bermotor atau car free day di area air mancur komplek Balaikota Yogyakarta tiap Jumat ternyata kurang pengawasan. Buktinya, sejak pagi hari tadi sejumlah kendaraan bermotor nampak terparkir. Padahal, sudah terdapat papan larangan parkir bagi kendaraan bermotor.(R-Joko)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved