Home » » Tabung Elpiji Meledak Di IRNA Mawar RSUD Gambiran

Tabung Elpiji Meledak Di IRNA Mawar RSUD Gambiran

Written By Hapraindonesia on 12/12/2013 | 16:00

Kediri, HAPRA Indonesia.co - Kondisi RSUD Gambiran dalam situasi panik, masalahnya salah satu ruang inap yaitu IRNA Mawar terbakar, sekitar pukul 12.30 WIB (12/12/13), pasien yang berada di riangan IRNA Mawar berhamburan dan di evakuasi di sebelah ruangan.

Dari hasil pantauan HAPRA Indonesia.co di lapangan terjadinya kebakaran tersebut berasal dari tabung gas yang meledak, satu unit mobil PMK datang untuk memadamkan api tersebut.

Ketika HAPRA menemui Nitrasari bagian humas RSUD Gambiran di ruangannya, menjelaskan dalam kejadian tersebut satu orang terluka, yang di ketahui bernama Fuad Nurkholis (23) warga Jl veteran gang 4c no 20 kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri dan korban sempat di larikan ke IGD, dan di masukkan graha 3 mengalami luka bakar. Tingkat 2, " kejadian terbakarnya ruang irna tersebut di akibatkan dari tabung lpj, ada satu korban bernama fuad nurkholis,dan sekarang dirawat di graha 3"terang nitra

Lebih lanjut Nitra menambahkan,bahwa biaya untuk korban akan di tanggung penuh oleh pihak RSUD Gambiran "untuk biaya pengobatan korban di tanggung penuh pihak rumah sakit"tambahnya.(Luh/B@ms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved