Home » » Operasi Cipta Kondisi Digelar Dua Kali Dalam Satu Hari

Operasi Cipta Kondisi Digelar Dua Kali Dalam Satu Hari

Written By Hapraindonesia on 10/03/2013 | 04:30

Kompol Abraham Sisik, SH, MHum
Kediri, HAPRA Indonesia.co – Jajaran Polsek Kota yang di pimpin oleh Kompol Abraham Sisik, SH, MHum genjar melakukan operasi dalam satu hari hingga dua kali, operasi ini guna untuk membuat masyarakat merasa aman.

Cipta kondisi yang di lakukan oleh jajaran Polsek Kota Kediri, masyarakat juga senang akan hal ini, karena banyaknya balap liar, dan juga suara bising yang di keluarkan dari knalpot motor membuat resah masyarakat, Paimen salah satu warga yang di temui seusainya pemeriksaan kelengkapan sepeda motornya berkata “ saya sangat senang dengan adanya operasi semacam ini, karena biar pengendara yang breng-brengan, balapan liar yang membahayakan orang lain berkurang, dengan adanya operasi semacam ini, memang seharusnya operasi semacam ini sering di lakukan” harapnya.

Dan ketika HAPRA meminta tanggapan tentang operasi cipta kondisi yang di gelar, Abraham berkata “ Operasi Cipta Kondisini ini di gelar supaya masyarakat merasa aman dan nyaman, adapun hal-hal lainnya juga untuk mengcegah pergerakan curanmor” jelas Kapolsek Kota.

Pastinya dalam hal ini Polisi ingin membuat masyrakat merasa aman, dan nyaman, seperti tupoksi Polri Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyrakat dalam rangka penegakkan hukum di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. (B@ms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved