Home » » Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Written By Hapraindonesia on 10/26/2013 | 13:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Sungguh sial nasib yang di alami Timin (70) warga Dusun Kawedegan, Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, rumah yang di menjadi tempat berteduh bersama keluarga dilahap si jago merah Jumat malam (25/10).

Kejadian bermula ketika korban menjelang tidur sekitar pukul 22.10 WIB menyalakan obat nyamuk bakar yang di letakkan di atas meja, selang 15 menit berlalu dirasa nyamuk sudah hilang, lantas obat nyamuk bakar tersebut di matikan dengan cara di patahkan.

Dan korbanpun tidur, korban tidak mengira jika patahan obat nyamuk bakar tersebut masih menyala dan jatuh ke kursi sofa, seketika api menyala, dengan cepat api menyambar taplak meja dan sepeda motor Honda Revo yang di parkirkan di dekat kursi.

Korbanpun terbangun karena merasakan panas bara api, dan terkejut, langsung keluar rumah berteriak meminta tolong, warga berbondong-bondong beserta PMK yang di hubungi oleh warga berusaha memadamkan api, namun api baru bisa di padamkan sekitar 1 jam kemudian, kerugian akibat kebakar tersebut senilai 30 juta. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved