Home » » Curat Digagalkan Berkat Kerjasama Baik Antara Warga Dengan Polisi

Curat Digagalkan Berkat Kerjasama Baik Antara Warga Dengan Polisi

Written By Hapraindonesia on 10/04/2013 | 19:00

Nganjuk, Hapra Indonesia.co – Pencurian Dengan Pemberatan dapat di gagalkan berkat kerja sama yang baik antara warga dengan polisi.

Kejadian bermula pada jumat (4/10) dini hari di Dusun Jimbir, Sugihwaras, Prambon, rumah milik Agung Dwi Ananto (41) di masuki 3 pencuri, dan kebetulan Anggota Polsek yang sedang berpatroli curia melihat gelagat ke tiga pencuri ini, oleh anggota gerak geriknya terus di pantau.

Ketiga pencuri ini tidak mengira jika mereka sedang di pantau, lantas pelaku masuk dengan cara mematahkan ruas pagar dan masuk halaman rumah, kebetulan juga hal tersebut di ketahui oleh korban yang berada di dalam rumah.

Hingga pelaku mencoba mencukit pintu kandang burung jenis Love Bird, oleh anggota polisi yang memantau yang kebetulan kenal dengan pemilik rumah, pemilik rumah di telepon melalui handphonenya, ketiganya kaget mendengar bunyi handphone dan berusaha kabur, dua tersangka dapat di amankan, yang satu orang melarikan diri, kini kedua pencuri tersebut menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Agung)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved