Home » » Berniat Menolong, Justru Montor dan Barang Berharga Dibawa Kabur

Berniat Menolong, Justru Montor dan Barang Berharga Dibawa Kabur

Written By Hapraindonesia on 10/06/2013 | 15:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Sungguh sial nasib yang menimpa Sutardi Finata (21) seorang mahasiswa, yang berniat membantu mencarikan kerja, justru sepeda montor berikut barang berharga miliknya ludes di bawa kabur oleh Ali (40) yang kini menjadi DPO Polres Nganjuk.

Berawal dari pertemuan korban dengan tersangka di acara pernikahan (5/9), dari situ mereka berkenalan dan besoknya mereka ngobrol di warung kopi depan rumah, karena tersangka niat untuk mencari pekerjaan, di ajaklah tidur di rumah korban.

Setelah dapat kerja di pengepul kardus, tersangka kost di Kelurahan Bogo hingga masa kostnya habis, keesokkan harinya tersangkapun tidur di tempat kerja, merasa kasian dan juga sudah kenal korbanpun menawari untuk tinggal di rumahnya.

Hingga pada minggu (6/10) pukul 04.00 WIB nenek korban yang bernama Dinem (60) bangun untuk sholat shubuh, namun ketika melihat di ruang tamu sepeda motor Honda GL 200R 2013 violet, AG 3396 XO korban yang biasa di parkir tidak ada nenek pun mencoba membangunkan sang cucu (korban-red) ternyata tidak Cuma sepeda motor handphone Blackbery Torch, KTP dan ATM BRI a.n Sulastri juga tidak ada di tempat semula, dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Korbanpun mencari-cari tersangka sudah tidak ada dan melaporkan kejadian tersebut di Polres Nganjuk, Kini kasus tersebut di tangani oleh polisi, hingga di keluarkan DPO. (Agung/gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved