Home » » Berdalih Membeli Montor Untuk Dicoba, Malah Dibawa Kabur

Berdalih Membeli Montor Untuk Dicoba, Malah Dibawa Kabur

Written By Hapraindonesia on 8/15/2013 | 19:00

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimanapun berada, dan modus operandinya bermacam-macam cara untuk malancarkan aksinya.

Berdalih membeli sepeda montor dan di coba, namun bukannya kembali justru di bawa kabur, seperti yang terjadi di Desa Petok Bagor, Nganjuk, sepeda montor Yamaha RX King th 1990 AG 4471 VJ milik Warji (40) warga Dusun Gaeng ngundikan wilangan lenyap.

Kejadian terjadi pada rabu (14/8) pukul 10.30 WIB, bermula ketika korban memperbaiki jok sepeda montornya, setelah selesai korban mampir ke toko helm yang memang jaraknya bersebelahan.

Tiba-tiba seoarang pria yang terlebih dulu berada di dalam toko helm tersebut menghampiri korban, berdalih tertarik dengan montor korban lantas pelaku menawar montor dengan harga 11juta, dan meminjam montor tersebut untuk di coba pelaku.

Merasa harga tawarannya bagus, korbanpun memperbolehkan untuk mencobanya, namun setelah montor dicoba oleh pelaku, korbanpun menunggu montornya tak kunjung kembali baru tersadar sepeda montor tersebut sudah di bawa kabur, dengan kejadian tersebut korban mendatangi Polsek Bagor untuk melaporkannya, dan kini kasus tersebut masih dalam proses lebih lanjut. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved