Home » , , , » Kapolres Mojokerto Kota Gelar Cangkruan dan Diskusi Bersama Awak Media 

Kapolres Mojokerto Kota Gelar Cangkruan dan Diskusi Bersama Awak Media 

Written By Hapraindonesia on 9/11/2019 | 09:53

(Foto: Istimewa)
Mojokerto, hapraindonesia.co - Puluhan Awak Media baik dari media cetak, TV maupun online.menghadiri acara Cangkruan Diskusi Kamtibmas (Candimas) dalam rangka silaturahmi dengan media se-Mojokerto, Selasa (10/9/2019) malam. Acara yang digelar oleh Polres Mojokerto Kota kali ini bertempat di Rumah Dinas Kapolresta AKBP Sigit Dany Setiyono Jln. Pahlawan Kota Mojokerto.

Turut hadir Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono berserta Wakapolresta bersama Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran,beserta ketua PWI Diak Eko P, ketua AJTI Ika Nurulah bersama puluhan awak media lain.

Sebelum acara dimulai Puluhan awak media cangkruan bareng sambil menikmati makan nasi bungkus dan menikmati alunan musik akustik, juga nonton bareng layar lebar pertandingan sepak bola antara Thailand dan Indonesia.

Dalam cangkruan dan diskusi ini, Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan media, yang selama ini serasa tak ada sekat pemisah antara Polresta Mojokerto bersama awak media.

”Dalam menjalankan tugasnya teman-teman selalu melakukan pekerjaan secara profesional,” kata Kapolresta dalam sambutannya.

Selain itu Kapolres, berharap Kota Mojokerto perlu dibangun dicintai, melalui rekan media sangat membantu dalam hal publikasi yang positif maupun kritikan yang bersifat membangun,” ujarnya.

Kami bangga dan salut dengan kerja teman khusus wartawan Mojokerto, sebab selama saya bertugas di-mojokerto, para rekan wartawan mengangkat berita sesuai dengan Fakta dan bukan asumsi atau presepsi,” tandasnya.

Sementara ketua PWI Diak eko Purwoto juga memberikan sedikit guyonan pindah tugas sebagai Sekpri Kapolri. Jangan melupakan rekan wartawan mojokerto menyampaikan jabatan baru yang didapat Kapolresta tak lain karena pak Kapolres sering Viral di pemberitaan guyonnya kepada kapolresta." katanya.

Diak juga menyampaikan ucapan selamat dengan jabatan Kapolresta yang baru menempati jabatan yakni sebagai Sekpri Kapolri, pesannya saat dijakarta jangan sampai lupa dengan teman-teman wartawan Mojokerto,” tutupnya.

(T@urus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved