Home » , , » Duduki Kursi DPRD, Nurida Lukitasari Siap Perjuangkan Suara Masyarakat Mojokerto

Duduki Kursi DPRD, Nurida Lukitasari Siap Perjuangkan Suara Masyarakat Mojokerto

Written By Hapraindonesia on 8/26/2019 | 09:56

(Foto: Istimewa)
Mojokerto, hapraindonesia.co - "Dengan menjadi anggota dewan saya bisa lebih sering bersentuhan, berkomunikasi dengan masyarakat. Bisa menambah saudara, menambah teman," ujar Nurida Lukitasari,Spd kepada hapraindonesia.co.

Sebagai generasi milenial, Nurida mengatakan akan berupaya memperjuangkan persoalan yang dihadapi para generasi muda. Dia memandang masih banyak generasi muda yang belum mendapatkan pekerjaan.

"Saya akan menjalankan semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksi anggota dewan. Mungkin sekarang banyak sekali generasi milenial yang masih pengangguran, saya akan berusaha menjembatani atau menjadi penyambung lidah," kata Nurida .

Nurida Lukitasari dari fraksi PDIP mengaku berhasil menduduki kursi DPRD untuk kali pertama ini berkat dukungan peran serta dari sang suami. Anton suprapto sangat di perhitungkan tak lain kades talun blandong yang kini mencalonkan lagi yang ke 3 kalinya.serta banyak pihak termasuk para generasi muda.

(Foto: Istimewa)
Bersyukur atas amanah barunya sebagai wakil rakyat Kabupaten Mojokerto. Kedepan pihaknya berharap menjadi wakil rakyat yang mampu menjalankan tugasnya dengan tulus. Semua ini dilakukan untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya dari daerah yang diwakilinya.

" Kedepan saya akan selalu berusaha agar setiap keluhan masyarakat dari reses bisa saya sampaikan ke eksekutif untuk ditindaklanjuti," jelasnya.

Selain banyak generasi muda yang belum mendapatkan pekerjaan (pengangguran), pembangunan jalan memang jadi satu di antara prioritas saya sebagai anggota dewan baru.

"Saya ingin ada pemerataan dalam hal pembangunan infrastruktur di kabupaten mojokerto. Jangan di perkotaan, di daerah-daerah pedesaan juga mesti mendapat perhatian" harap Nurida Lukitasari.

Menurutnya Prinsip hidup selamat sendiri terbilang sederhana. Baginya yang paling utama dalam berusaha dan berdoa. Karena menurutnya, di dalam berusaha itu dia dituntut untuk bekerja keras. Sementara di dalam doa, ada kekuatan tersembunyi yang tidak tampak.

"Di situlah peran Tuhan Yang Maha Kuasa sangat besar terhadap kehidupannya. Harus pandai mengucapkan syukur" tukasnya.

(T@urus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved