Home » , » Cawapres Sandiago Uno Sapa Warga Sampang Agung

Cawapres Sandiago Uno Sapa Warga Sampang Agung

Written By Hapraindonesia on 10/22/2018 | 02:06

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Ratusan warga Sampangagung Kecamatan Kutorejo menunggu kedatangan Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno. di samping depan Kantor Balai Desa Sampangagung Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. mereka ke banyak dari emak-emak dan karang taruna yang mengidolakan calon nomer 02 Sandiago uno.

Kedatangan Sandiaga dan rombongannya disambut langsung oleh Kepala Desa Sampangagung Suhartono. Dan Juga Warga Sampangagung terutama emak-emak tak hanya berebut berjabat tangan, berdesakan untuk bisa berfoto selfi dengan Sandiaga.

Mengenakan setelan kaus biru dan celana panjang krem, Sandiaga juga menyapa warga Sampangagung. Setelah itu Rombongan melanjutkan kampanyenya ke wisata pemandian air panas Padusan Kecamatan Pacet Mojokerto. Minggu (21/10/2018).

Foto: Taurus/HI
Di tempat ini, Sandiaga menyempatkan diri berdialog dengan ibu-ibu pedagang. menampung sejumlah keluhan dari pedagang.

"Keluhannya endak banyak sih, pedagang hanya menginginkan harga stabil, pengunjung ramai, dagangannya laris. Sekarang harga-harga pada naik. Jadi, biaya listrik naik, BBM juga naik. Harapan mereka penghasilannya tambah," kata Sandiaga.

Usai menyerap aspirasi para pedagang, Sandiaga meninjau pemandian air panas Padusan. Kali ini dia memilih menunggangi kuda yang banyak disewakan di area wisata air panas.

Dari wisata air panas Padusan, Sandiaga akan melanjutkan kampanyenya dengan menyapa para petani bawang merah di Desa Sajen, Pacet. Di tempat itu, Cawapres nomor 02 ini juga akan mendengar langsung keluhan para petani.

Dia menjelaskan, jika dirinya dan Prabowo terpilih dalam Pilpres 2019 akan fokus merevitalisasi ekonomi rakyat, salah satunya ekonomi yang berbasis pariwisata. Menurut dia, sektor pariwitasa tetap kokoh meski kondisi ekonomi tanah air terdampak pelemahan rupiah.

(T@urus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved