Home » , » Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Di Balai Desa Gedangan

Pengambilan Sumpah, Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Di Balai Desa Gedangan

Written By Hapraindonesia on 9/12/2018 | 18:51

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Bertempat di Balai Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto diadakan Pengambilan Sumpah /Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Ratna Anggraeni Martha Suyono. yang lolos Seleksi Pengisian Perangkat Desa Gedangan dalam Formasi Jabatan Sekretaris Desa, Arifiyanto Hidayat (Kasi Pelayanan) Ali Muntoha (Kaur Keuangan) dilantik oleh Hadi Suyono Kepala Desa (Kades) Gedangan Kecamatan Kutorejo, bertempat di Balai Desa Gedangan Rabu (12/09/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 100 tamu undangan serta dihadiri oleh Camat Kecamatan Kutorejo Drs.Budi S, Polsek Kutorejo, Danramil Kutorejo, Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPDKB) yang mewakili Kabupaten Mojokerto, Babinsa Desa Kutorejo, Babinkamtibmas Desa Kutorejo, Kepala Desa beserta Perangkatnya, dan Kepala Dusun se Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo.

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa Kutorejo Kecamatan Pengasih dimulai pada pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar dan tertib.

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Gedangan Kecamatan Kutorejo mengucapkan selamat atas terpilihnya dalam lolos seleksi pengisian perangkat Desa dalam formasi Jabatan Sekretaris Desa yakni Saudara Ratna Anggraeni Martha Suyono Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo. Pemerintah Desa Gedangan berharap dengan adanya Sekretaris Desa ( Sekdes ) yang baru apalagi masih muda bisa bekerjasama dengan baik dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi untuk Pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo.

"Wilayah Kecamatan Pengasih saat ini banyak formasi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) yang muda-muda sehingga diharapkan mampu serta bisa bekerja dengan baik dan disiplin dalam menyelesaikan tugasnya termasuk APBDes.

Sambutan Camat Kecamatan Kutorejo Drs. Budi S, MSi Kami ucapkan selamat kepada saudara Ratna Anggraeni Martha Suyono dimana yang telah lolos seleksi dalam pengisian perangkat desa dalam formasi jabatan Sekretaris Desa serta Arifiyanto Hidayat (Kasi Pelayanan) Ali Muntoha (Kaur Keuangan) sambutan Bapak Drs. Budi S, MSi ( Camat Kecamatan Kutorejo).

Sebagai perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya termasuk kepada Sekretaris Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo yang baru dan diharapkan bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya dan menjadi pembelajar yang cepat." Harapan Camat Kutorejo.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved