Home » , » Polresta Dan Polres Mojokerto Nobar Film 22 Menit. Nonton Bersama Seluruh Element Masyarakat

Polresta Dan Polres Mojokerto Nobar Film 22 Menit. Nonton Bersama Seluruh Element Masyarakat

Written By Hapraindonesia on 7/20/2018 | 21:14

Foto: Taurus/HI
Mojokerto,hapraindonesia.co - Animo masyarakat Kota/Kabupaten Mojokerto untuk menyaksikan film Perdana 22 Menit yang hari ini tayang di seluruh Bioskop di kota kota besar secara serentak sangatlah besar.

Terlihat antrian panjang di depan pintu loket studio Film CGV di Sunrise Mall kota Mojokerto. Kamis (19/07/2018) tidak menyurutkan animo masyarakat untuk menyaksikan film 22 Menit.

Film di ambil kisah nyata bercerita tentang keberhasilan Polri dalam menumpas aksi terorisme yang terjadi di Jalan Thamrin Jakarta.

Pemutaran film 22 menit tersebut yang diadakan di Mojokerto dilaksanakan di Studio film CGV .

Foto: Taurus/HI
Acara Nonton bareng tersebut diprakarsai oleh Polresta dan Polres Mojokerto yang dihadiri Forkopimdo, TNI/Polri, Wartawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelajar, Netizen serta masyarakat umum.

“Saya apresiasi sekali kepada masyarakat mojokerto yang sangat antusias untuk menyaksikan film ini pada waktu pemutaran perdana di studio Film CGV” ujar Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos. S.I.K., M.H.

Di akhir acara, AKBP Leo juga bagi – bagi doorprize berupa sepeda pancal kepada seluruh peserta dan yang hadir dalam acara nonton bareng tesebut.

Sementara itu Kapolres Mojokerto Kota mengatakan film 22 Menit diambil kisah saat terjadi bom Thamrin itu menggambarkan bagaimana kekejaman teroris terjadi di tempat-tempat umum. Tetapi sekaligus juga menggambarkan kesigapan bahwa aparat kepolisian dalam menangani teror bom dan juga siap mengantisipasi adanya teror." tuturnya.

 (Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved