Home » » Pesan Ibu Lita Mahfud Arifin Ketika Kunker di Polres Kediri

Pesan Ibu Lita Mahfud Arifin Ketika Kunker di Polres Kediri

Written By Hapraindonesia on 4/11/2018 | 17:49

Foto: Dok/HI
Kediri, hapraindonesia.co - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Lita Mahfud Arifin mengunjungi Polres Kediri, Rabu (11/4) siang. Kedatangan ibu Lita Mahfud kali ini dalam rangka kunjungan kerja, serta memberikan himbauan kepada para ibu- ibu bhayangkari untuk ikut serta membantu peran suami menciptakan dan menjaga keamanan selama pemilihan umum kepala daerah.

"Sebagai istri anggota Polri, sudah seharusnya para ibu- ibu bhayangkari turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pemilihan kepala daerah jawa timur" kata Ibu Lita Mahfud Arifin didepan limaratus lebih ibu bhayangkari ketika memberikan sambutan.

Ibu Lita Mahfud Arifin menambahkan himbauan kepada ibu- ibu bhayangkari untuk ikut melakukan keamanan Pilkada. Dengan adanya dukungan moril yang diberikan para istri, diharapkan dapat meringankan beban tugas sang suami. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan Pemilukada Jawa Timur, khususnya Kabupaten Kediri berjalan aman, tertib dan damai.

"Mari kita memberi dukungan doa moril serta motivasi kepada suami kita agar meringankan beban tugasnya dalam menjalankan tugas, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar, dan damai ," Imbuh Lita Mahfud Arifin.

Ibu Lita Arifin juga menuturkan, sebagai istri dan pendamping suami tugas dan peran ibu bhayangkari sangatlah berat. Seorang ibu adalah sosok hebat yang mampu melaksanakan tugas-tugas ganda tanpa mengenal lelah. Seorang ibu tidak bisa kita anggap remeh karena harus memikul beban dan tanggung jawab yang sangat berat harus bisa mengurus semua urusan rumah tangga.

"kita tentunya harus memberikan apresiasi yang tinggi untuk ibu yang hebat Mengapa karena menjadi seorang ibu adalah sosok hebat yang mampu melaksanakan tugas-tugas ganda tanpa mengenal lelah. Sorang ibu tidak bisa kita anggap remeh karena harus memikul beban dan tanggung jawab yang sangat berat harus bisa mengurus semua urusan rumah tangga mulai a sampai z" Urai Istri Kapolda Jatim tersebut.

Dalam kunjungannya Ibu Lita Arifin juga menitibkan pesan kepada para ibu- ibu bhayangkari yang hadir, untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya. Menurutnya saat ini banyak anak- anak remaja yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

"Selain memberikan perhatian kepada suami, saya titip perhatikan juga anak-anak. Sudah seharusnya kita memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak-anak. Mari kita jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba serta pergaulan bebas perkembangan ilmu teknologi yang berdampak negatif yang akan merusak masa depannya," tegas Ibu Lita Arifin.

(B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved