Home » , , » Debad Publik Season 1 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Tahun 2018

Debad Publik Season 1 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Tahun 2018

Written By Hapraindonesia on 4/27/2018 | 09:56

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Debat Publik Season I Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto tahun 2018. Dengan mengusung tema “Pembangunan Daerah dan Kesejahteraan Rakyat” bertempat di Ballroom Hotel l Raden Wijaya Jl.R. Wijaya No. 42 Kota Mojokerto, Kamis 26/04/2018.

Dalam acara debat tersebut turut hadir tersebut Ketua dan Komisioner KPUD KotaKetua Parpol se-kota Mojokerto, Ketua dan Komisioner Panwas Kota Mojokerto, Forpimda Kota Mojokerto,Walikota dan Wakil Walikota No urut 1 (Akmal-Rambo), Paslon Walikota dan Wakil Walikota No urut 2 (Andy-Ade ria), Paslon Walikota dan Wakil Walikota No urut 3 (Warsito-Moeljadi), Paslon Walikota dan Wakil Walikota No urut 4 (Ita-Rizal) .

Dalam debad ini Paslon 1 dan 4 masing-masing menonjol Visi dan Misi. Mau strategi untuk memajukan dan membangun Kota Mojokerto kedepannya menjadi lebih baik.

Upaya untuk memarik kepercayaan kepada kemasyarakat Kota Mojokerto Paslon 1 (Akmal Rambo) : menawarkan Visi “mewujudkan kota Mojokerto yang mandiri sebagai pusat pertumbuhan regional di bidang perdagangan, pendidikan dan ekonomi kreatif” Misi “Meningkatkan investasi, kerjasama, pusat pertumbuhan, serta sebagai penyangga kota metropollitan Surabaya di bidang kota di bidang perdagangan , pendidikan , kesehatan dan ekonomi kreatif ”.

Sedangkan Paslon 2 (Andy- Ade) tidak mau ketinggalan mereka menawarkan Visi “Mewujudkan kota Mojokerto yang adil sejahtera, ramah dan indah” Misi “Adil dalam mendorong kemandirian fungsi pelayanan masyarakat kota Mojokerto, Indah dalam penataan kota sesuai dengan peruntukannya guna mendukung kemajuan ekonomi keberlangsungan lingkungan hidup dan kehidupan sosial budaya warga yang bermoral.

Paslon 3 (Warsito-Moeljadi) memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Kota Mojokerto menuju kota mojokerto cerdas dalam Visi “Mewujudkan pelayanan dan pembangunan yang berkualitas menuju kota Mojokerto cerdas” Misi “Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mengurangi tingkat kemiskinan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan lingkungan masyarakat.

Paslon 4 (Ita-Rizal) : menonjolkan sektor ekonomi dalam Visi “Terwujudnya kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil makmur, sejahtera dan bermartabat” Misi “Mewujudkan SDM yang berkualitas melalui peningkatan akses dan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan serta mewujudkan anggaran pendapatan dan belanja daerah yang lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat”.

Sedangkan sesi selanjutnya yang dilaksanakan adalah sesi kemampuan menjawab dari masing masing Paslon dilaksanakan dengan cara mengambil bola yang bertuliskan nomor 1 s/d 4, sesi tanya jawab dan tanggapan dari tiap Wakil Walikota Mojokerto, penyampaian statemen dari tiap-tiap pasangan calon serta yel-yel tiap pendukung pasangan calon.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved