Home » , » Enam Pasangan Mesum Terjaring Satpol PP mojokerto

Enam Pasangan Mesum Terjaring Satpol PP mojokerto

Written By Hapraindonesia on 4/27/2018 | 06:48

Foto: Taurus/HI
Mojokerto, hapraindonesia.co - Satpol PP bersama Aparat Keamanan baik Polres Kota, Polisi Meliter (PM), Garnisun, Kodim dan BNN mengadakan razia di berbagai Hotel, Kos-kosan, yang ada di kawasan Mojokerto Kota.

Sebelum operasi razia dimulai aparat mengadakan apel di depan halaman Kantor Satpol di Jalan Bayangkara. Kamis (26/04/2018) Malam.

Dalam operasi razia ini. tim dibagi menjadi tiga Tim. Masing-masing tim bergerak menuju Kos kosan dan Hotel. Pukul 16.00 Wib menuju ke Kos-kosan, Sesampaimya di kos-kosan tim bergerak menelisiri setiap sudut kamar yang ada di kos-kosan Kawasan Jalan EmpunalaTernyata kamar Kos-kosan tersebut tidak ada penghuninya. Namun ada sebagian Kos-kosan kawasan tersebut terjaring dua pasang mesum diamankan dan dimintai KTP.

Mendapatkan target tim oprasi razia melanjutkan ke tiga Hotel diantaranya Hotel Sekar Putih, Hotel Slamet dan Hotel Naga Mas. Dalam operasi razia di tiga Hotel tersebut. mendapatkan hasil dan menjaring empat orang pasang mesum saat berada di kamar hotel. mereka warga dari luar kota.

Empat pasangan mesum langsung di gelandang ke Kantor Satpol PP Mojokerto. Setelah itu enam pasangan mesum di data.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Dodi Heryana Rasia digelar sejak pukul 15.00 hingga pukul 18.00 untuk sesi pertama, dan dilanjutkan sesi yang 19.00 hingga pukul 21.00 dengan sasaran yang berbeda yakni tempat karaoke dan warung remang," tandasnya.

Dodik menambahkan, rasia kali ini selain menggandeng jajaran samping juga menggandeng pihak BNN tetapi dari ke enam yang terjaring saat di tes urin hasilnya negatif.


"Rasia cipta kondisi akan terus dilanjutkan hingga menjelang ramadhan demi terciptanya kota mojokerto yang aman dan tertib, " tandasnya.

Hasil oprasi razia ini kami berhasil menjaring enam pasang mesum. Mereka kami data dan kami akan adakan pembinaan. Agar mereka jerah dan tidak mengulangi perbuatan seperti itu lagi" katanya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved