Home » , » Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Dibuka

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Dibuka

Written By Hapraindonesia on 1/10/2018 | 17:19

Foto: Dok/Ist
Mojokerto-hapraindonesia.co Komisi Pemilihan Umum Mojokerto membuka pendaftaran bakal calon kepala pada hari ini, Rabu (10/1/2018).

Empat Orang bakal calon Walikota/Wakil Mojokerto mendatangi Komisi Pemilihan Umum telah melakukan registrasi dan menyerahkan dokumen syarat calon dan syarat pencalonan komisioner KPU Kota Mojokerto.

Diantaranya Warsito dan Moeljadi diusung PKS-PAN Akmal Boediyanto dan Rambogarudo Diusung PDIP Andi Soebjakto dan Aderia Suryani Demokrat-PKB-PPP Ita Puspitasari-Ahmad Rizal Zakariah Diusung Gerindra-Golkar .

Dalam pelaksanaan proses verifikasi dokumen bakal calon yang di usung partai masing 4 orang bakal calon di lakukan secara tertutup.

Pendaftaran bakal calon kepada daerah akan berlangsung hingga Rabu (10/1/2018) berakhir pukul 24.00 WIB.

"Prosesnya, mereka (bakal calon) mendaftar didampingi oleh para pengurus partainya," kata Ketua KPU kota Mojokerto .

Kehadiran Abdul Gani mantan Walikota di KPU Kota Mojokerto sangat warning bagi bakal calon lainnya. Betapa tidak pamor Abdul Gani di pemerintahan sangatlah kuat maupun di kalangan masyarakat kota mojokerto.

Pada saat Abdul Gani mengantarkan anaknya Aderia Suryani di KPU Kota Mojokerto ikut mendaftar bakal calon Walikota Mojokerto. Tidak banyak komentar dan bicara panjang lebar." peluang pasti ada tergantung besar dan kecilnya kita lihat nanti." ujarnya .

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved