Home » » Bacagub Jatim La Nyalla Mattalitti Meriahkan Jalan Santai Di Desa Sampang Agung

Bacagub Jatim La Nyalla Mattalitti Meriahkan Jalan Santai Di Desa Sampang Agung

Written By Hapraindonesia on 8/28/2017 | 14:22

Foto: La Nyalla Mattalitti Bakal Calon Gubernur Jatim Tahun 2017-2023
Mojokerto, hapraindonesia.co - La Nyalla Mattalitti Bakal Calon (Balon) Gubernur Jatim bersama Sekitar 1.350 Orang peserta mengikuti jalan Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Desa Sampang Agung Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini dipusatkan di depan Lapangan Desa Sampang Agung kegiatan yang bertemakan Colour Fun Walk.

Jalan Santai ini dilepas langsung oleh Kepala Desa Suhartono didampingi Kapolsek Kutorejo, Danramil Kutorejo Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Tokoh Masyarakat, Ketua Panitia Pelaksana Jalan Santai pada sekitar pukul 07.00 Wib, Minggu (27/8/2017).

Kepala Desa Sampang Agung Suhartono mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 ini, dirinya bersama warga membuat kegiatan lomba jalan sehat dan beberapa perlombaan yang pada intinya untuk mempererat dan membangun tali silaturohmi dan menanamkan rasa cinta tanah air. “Intinya silaturohmi dan menanamkan rasa cinta tanah air,” ungkap Suhartono.

Foto: Dok/HI
Masih kata Suhartono, Acara jalan santai rutin diadakan setiap tahunnya ini, Tidak membuat para peserta berkurang malah semakin bertambah. Baik dari luar desa bahkan ada peserta juga datang dari luar daerah yakni Jombang, Sidoarjo dan lamongan.

“Pasalnya, Hadiah yang diundi dalam kupon karcis oleh panitia cukup fantastis diantaranya 1 Unit Sepeda Motor Bast, 2 Unit TV Polytron Led, 2 Unit Mesin Cuci Kulkas, 2 Unit Sepeda Gunung, Magic Com dan hadiah Doorprice lainnya," tambah Suhartono.

Kepada hapraindonesia.co salah seorang warga mengapresiasi Kepala Desa Sampang Agung dengan mengadakan lomba jalan sehat. Selain membuat badan kita bugar, panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah dan hiburan.

“Terima kasih buat Kepala Desa Sampang Agung, selain dapat sehat, semoga saya juga bisa dapat hadiahnya. Dengan rute yang sudah diediakan oleh panitia, para peserta lomba jalan sehat ini, terlihat kompak dan tertib, sehingga tidak menganggu masyarakat pengguna jalan umum lainnya," ungkap salah seorang warga.

Foto: Dok/HI
Sementara itu Bu Nuril warga Desa Sambaringin tidak menyangkah dirinya mendapat undian berhadiah Sepeda motor. mengikuti acara jalan santai yang diadakan di Desa Sampang Agung.

“Saya merasa senang dan berterima kasih sekali kepada panitia penyelenggara jalan santai, karena sistim undian tidak dilebur. Langsung dicatat dan diumumkan oleh panitia penyelenggara jalan santai. Dan penyerahan Kunci diserahkan langsung oleh Kapolsek AKP Putu Sadia Kutorejo didampingi Kades Sampang Agung, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Panitia Penyelenggara Jalan Santai.” ucap Nuril.

Suhartono Mengatakan bahwa kedatangan La Nyalla Mattalitti Bakal Calon Gubernur.Jatim ke Desa Sampang Agung mengikuti Jalan Santai. Dan memperkenalkan kepada masyarakat Desa Sampang Agung bahwa dirinya ikut pencalon Gubernur Jatim Tahun (2017-2023).

La Nyalla Mattalitti Bakal Calon Gubernur Jatim memberi Santunan kepada 110 orang anak yatim Desa Sampang Agung diberi bantuan seperangkat alat Gamelan. Dirinya berniat mensejaterakan masyarakat Jawa Timur.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved