Home » , » Viral Berita HOAX terkait penculikan anak, Kapolresta Kediri Himbau Warga Tenang

Viral Berita HOAX terkait penculikan anak, Kapolresta Kediri Himbau Warga Tenang

Written By Hapraindonesia on 3/23/2017 | 01:49

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H
Kediri, hapraindonesia.co - Menanggapi banyaknya pemberitaan beredar secara viral melelaui media sosial terkait maraknya penculikan terhadap anak-anak yang menimbulkan keresahan dan ketakutan kepada masyarakat. Terkait hal tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi memastikan hal tersebut adalah HOAX dan menghimbau masyarakat khususnya warga Kota Kediri untuk tenang.

“Masyarakat Kota Kediri tidak usah resah terkait berita penculikan. Itu semua adalah HOAX alias berita bohong. Kepolisian akan memberikan jaminan keamanan kepada seluruh masyarakat.” kata AKBP Anthon Haryadi, Rabu (22/03/2017)malam.

AKBP Anthon Haryadi, menambahkan ia juga menghimbau kepada warga masyarakat kota kediri pada khususnya agar tidak gampang terpancing dan terprovokasi isu-isu yang tidak benar (HOAX) yang dapat berakibat pada tindakan / pelanggaran hukum atau main hakim sendiri.

“Polisi akan menindak tegas kepada pelaku penyebar Informasi HOAX  baik melalui medsos atau aplikasi pesan instant lainnya yang dapat  yang menimbulkan keresahan pada masyarakat serta mengganggu keamanan dan ketertiban di Polres Kediri Kota,” tegasnya.

(B@m/Res)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved