Home » , » Wujud Sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat

Wujud Sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat

Written By Hapraindonesia on 12/15/2015 | 12:33

TNI, Polri bersama masyarakat berotong royong membangun Masjid di Desa Kayunan, Kec Plosoklaten, Kab Kediri


















Kediri, hapraindonesia.co - Perhatian terhadap tempat ibadah tidak hanya sekedar datang dan pergi atau hanya sekedar berkunjung dan melihat-lihat saja. Sebagai wujud nyata sinegritas antara pihak TNI, Polri dan Masyarakat, Koramil 14 bersama Polsek Plosoklaten beserta masyarakat membantu pembangunan Masjid Karomah yang terletak di Desa Kayunan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Selasa (15/12/2015).

“Masjid Karomah sebenarnya sudah ada sejak dulu, cuma saat ini struktur bangunannya lebih dipercantik lagi juga diperluas maju ke depan, sekaligus membongkar tempat wudhu yang dulunya kurang enak dipandang, ke depan akan berubah menjadi berlapis keramik” kata Danramil Plosoklaten Kapten Inf Joko Maryadi

Masjid Karomah sendiri sebenarnya berdiri diatas Tanah Wakaf dan mampu menampung sekitar 300 jamaah. Bangunan yang semula sejajar dengan tanah disekitarnya, bagian sekitar masjid ditinggikan sedangkan lantainya masih tetap seperti semula, hanya bagian depan pintu masuk yang berubah total.

“Mumpung hujannya masih sekedar numpang lewat, kita percepat pembangunan masjid ini, toh nantinya semua itu untuk kepentingan warga setempat. Saya sendiri sudah berjanji kepada Pak Danramil (Plosoklaten) ,usai Pilkada Kediri, seluruh anggota Polsek Plosoklaten akan membantu percepatan pembangunan masjid ini” ungkap Kapolsek Plosoklaten AKP Samsul Huda ketika ditemui awak media

AKP Samsul menambahkan diharapkan masjid ini akan bisa digunakan sebelum tahun baru tiba, apalagi lantai dalam masjid sudah rampung sekitar 90%, hanya saja penerangan didalamnya masih belum terpasang. “ mudah mudahan masjid ini akan cepat rampung sebelum tahun baru tiba, dan lantai juga sudah 90% rampung. Hanya saja masih kurang penerangan di bagian dalam” Ujarnya. (B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved