Home » » Deklarasi Forum Pimpinan Media Digital se-Jatim

Deklarasi Forum Pimpinan Media Digital se-Jatim

Written By Hapraindonesia on 11/19/2015 | 14:31

Jakarta, hapraindonesia.co - Hari Pahlawan, Selasa 10 November 2015 akan menjadi sejarah baru bagi insan pers di Jawa Timur (Jatim), karena pada hari itu sejumlah pimpinan media digital se-Jawa Timur akan berkumpul di Surabaya.

"Kami akan ke Kota Pahlawan untuk untuk menyaksikan kebahagiaan kawan-kawan pimpinan media digital mendeklarasikan Forum Pimpinan Media Digital Jatim," kata salah satu inisiator dan deklarator Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) Budi Purnomo Karjodihardjo, di Jakarta, Minggu (8/11).

Budi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan panitia kecil di Jawa Timur, dan rencananya kegiatan acara akan dilangsungkan pada hari Selasa (10/11) dimulai dengan makan siang bersama bertempat di House Soto Hallo Surabaya, Jl. Kenjeran 72 D, Kawasan Kembang Jepun, Surabaya.

Selain acara deklarasi, menurut Budi yang juga Publisher & Chief Editor Hallojatim.com, pihaknya juga membantu menyiapkan para pembicara yang kompeten untuk bersinergi dan meningkatkan penghasilan media digital di Jawa Timur. "Oleh sebab itu, kami mengundang pembicara yang mengangkat tema mengenai "Strategi Meningkatkan Penghasilan Media Online Anda bersama UAd," ujar Budi Purnomo.

UAd, lanjut Budi, adalah agency iklan terbesar Google di Indonesia yang dikelola oleh anak perusahaan BUMN telekomunikasi Telkom Tbk, yaitu Metranet.

"Temen-temen pengelola media di Jatim bisa langsung teken kerjasama, yang teknisnya nanti dibicarakan lebih lanjut, yang penting temen-temen media online ada peluang meraih hasil maksimal dalam mencari iklan media online nya," papar Budi yang juga pimpinan kelompok media digital Hallo Media Network (HMN).

Nah, untuk pendataan kehadiran teman-teman pimpinan media digital se-Jawa Timur, silahkan mendaftar vis sms, kepada panitia di Surabaya : 087855989809 (Sdr Andy), dengan menyebutkan nama, jabatan, dan nama media online. Acara ini tidak dipungut biaya apapun. (*)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved