Home » , » Dinamika Politik Pilkada, Yuliantoro Maju Sebagai Balon Bupati Jalur Partai

Dinamika Politik Pilkada, Yuliantoro Maju Sebagai Balon Bupati Jalur Partai

Written By Hapraindonesia on 6/15/2015 | 23:48

Kediri, haraindonesia.co - Ir. Yuliantoro, sebelumnya menyatakan maju menjadi bakal mencalonkan diri lewat jalur perseorangan di Pilkada Kabupaten Kediri 2015, kini berbalik arah lewat jalur partai. Upaya tersebut sengaja dilakukan dengan alasan melihat fenomena dinamika politik Pilkada Kabupaten Kediri, persaingan semakin ketat.

Yuliantoro didamping tim suksesnya, mendatangi KPU Kab Kediri, meminta maaf ke Komisioner KPU yang sebelumnya menyatakan maju lewat jalur independent."Kami mempunyai etika, kedatangan kami kesini (KPU) meminta maaf, karena saya pindah ke maju lewat jalur partai,"terangnya.

Ditemui di KPUD Kab Kediri, Yuliantoro mengatakan, dirinya tidak takut dikatakan plin plan. Sebab, upaya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kediri, dengan berpindah jalur partai politik sudah difikir secara matang." Mau tidak mau kami harus pindah ke partai politik dan itu sudah kita fikirkan dengan tim. Karena persyaratan yang dibuat KPU lewat jalur perseorangan syaratnya sangat memberatkan,"jelas Yuliantoro.

Dikatakan Yuliantoro, pihaknya dalam berpindah dan memilih ke jalur partai, menurutnya sudah melakukan komonikasi ke beberapa partai dengan salah satunya melakukan mengikuti uji publik yang diselanggarakan Partai Gerindra."Fenomena dinamika politik di Kab Kediri perlu kita cermati. Kami intinya mencalonkan diri sebagai bupati Kediri ingin aman dan kondusif,"tutur Yuliantoro. (Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved