Home » , » Merasa Diperlakukan Tak Adil Oleh Partai, Balon Bupati Dari Gerindra Layangkan Protes

Merasa Diperlakukan Tak Adil Oleh Partai, Balon Bupati Dari Gerindra Layangkan Protes

Written By Hapraindonesia on 6/15/2015 | 23:56

Kediri, hapraindonesia.co - Merasa diperlakukan secara tak adil saat diundang dipenjaringan Bakal calon (Balon) Bupati Kediri, oleh Partai Gerindra. Haji M. Khamim, Balon Bupati Kediri, Senin (15/6) mendatangi kantor DPC Kab Kediri, melayangkan surat protes.

Pengiriman surat protes yang dimasukan ke disela sela pintu kantor PartaÍ Gerindra, berisi protes ketidakadilan saat undangan tahapan penjaringan Balon Bupati di Kediri, di Gedung Serbaguna Desa Nambaan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Minggu (14/6) kemarin, pihak Partai Gerindra mengundang Balon Bupati Kediri, dengan cara tebang pilih yakni di undang lewat SMS dan diundang secara resmi lewat surat undangan.

Temuan surat protes dari H. Moh Khamim ini, ditanggapi serius oleh sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri, Abdul Rozaq. Alasanya, pihaknya menyayangkan sikap Khamim, yang melayangkan surat protes yang diselipkan dipintu kantor Gerindra.

"Kalau memang tutupkan bisa menghubungi saya atau yang lainnya dan bisa berbicara dengan baik. Kami dari DPC Partai Gerindra tidak ada pilih kasih kepada para Balon Bupati Kediri terkait undangan kemarin. Toh semua yang menentukan rekom dari DPD,"jelasnya. (Dt/Gal)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved