Home » » Persik Kediri Angkat Trofi Piala Gubernur Jatim XII

Persik Kediri Angkat Trofi Piala Gubernur Jatim XII

Written By Hapraindonesia on 1/11/2015 | 21:04

Kediri, hapraindonesia.co – Tim Kebanggaan Masyarakat Kota Kediri Persik Kediri berhasil merebut trofi Piala Gubernur Jatim 2015 setelah tim berjuluk "Macan Putih" itu menang tipis 2-1 atas Persegres Gresik United dalam partai final yang berlangsung Minggu (11/1) di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Bagi Persik, ini prestasi yang membanggakan di tengah modal tim yang terbatas. Pelatih Persik, Agus Yuwono, pun berharap agar gelar juara di depan pendukungnya sendiri itu dapat memicu prestasi klub yang lebih baik lagi.

Laga puncak Piala Gubernur Jatim 2015 berlangsung menarik sejak menit awal. Baik Persik Kediri maupun Gresik United saling jual beli serangan. Tuan rumah harus tertinggal lebih dulu lewat gol pemain belakang sayap Gresik United M Kamri pada menit ke-20.

Tim Persik baru mampu membalas di babak kedua. Agung Suprayogi menyamakan skor di menit ke 69, ditambah gol Ugiek Sugianto sehingga Persik membalikkan keunggulan jadi 2-1. Dan skor tak berubah sampai akhir babak pertandingan.

"Saya sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak yang mampu meraih juara di turnamen ini," kata Agus seusai pertandingan, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

“Kita sempat tertekan dan tertinggal terlebih dahulu namun akhirnya mampu membalas dan meraih kemenangan” katanya.

"Persikmania sudah pasti menjadi salah satu pendorong tim untuk memenangi pertandingan. Seluruh elemen tim berterimakasih pada Persikmania," pungkasnya. (B@m

Keterangan Gambar :  Gubernur Jawa Timur Soekarwo Menyerahkan Piala Gubernur Kepada Manager Persik Anang Kurniawan,
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved