Home » » Kawanan Pencuri Lagi” Mengobok-Ngobok Wilayah Hukum Polres Kediri

Kawanan Pencuri Lagi” Mengobok-Ngobok Wilayah Hukum Polres Kediri

Written By Hapraindonesia on 11/03/2014 | 19:11

Kediri, hapraindonesia.co - Lagi, kawanan pencuri mengobok-ngobok wilayah hukum Polres Kediri. Kali ini peristiwa pencurian disertai pemberatan terjadi di rumah milik Soleh, (53), PNS warga Desa Sekoto, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Minggu (2/11). Akibat dari peristiwa tersebut barang berharga dan uang raib di bawa pencuri. Saat ini kasus tersebut ditangani di Polsek Pare Kota.

Peristiwa ini bermula saat korban pulang acara saudaranya di Surabaya. Saat pulang dan sampai di rumah sore pukul 17.00 Wib, dia dikagetkan dengan pintu depan rumah kondisi rusak berat akibat songkelan benda tumpul.

Alangkah terkejutnya saat korban masuk ke rumah dua pintu kamar sudah terbuka dan kondisinya rusak. Saat masuk ke dalam korban dikagetkan dengan kondisi kamar acak-acakan dan lemarinya terbuka. Saat di lakukan pengecekan oleh korban 1 laptop, 1 tas berisi surat berharga dan uang Rp 4 Juta rupiah hilang.

Merasa menjadi korban pencurian, korban melapor ke Polsek Pare Kota. Mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju ke lokasi bersama petugas identifikasi Polres Kediri.

Kapolsek Pare Kota AKP Saiful Alam melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menuturkan, “ peristiwa pencurian disertai pemberatan korban mengalami kerugian total Rp 11 Juta rupiah. “Dari hasil keterangan beberapasaksi ada mobil mirip avanza dan xenia warna putih dengan nopol AG 1818 PC diparkir di depan rumah korban siang hari. Kami menduga pelaku dua orang, “tutur Aiptu Lilis.

Sementara itu, di hari yang sama dengan motif yang sama, aksi pencurian disertai pemberatan terjadi di Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri di rumah milik Basuki, 53. Di rumah tersebut pencuri berhasil mencuri uang Rp 11 Juta dan pehiasan.(B@m/Dt

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved