Home » » Pemkab Kediri Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69

Pemkab Kediri Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69

Written By Hapraindonesia on 10/24/2014 | 18:39

Kediri, hapraindonesia.co – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 69, Jumat (24/10) di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Dalam peringatan tersebut, Pemkab Kediri menggelar bazar produk unggulan UMKM yang diwakili setiap Kecamatan. Acara yang dibuka pukul 16.00 Wib, di kawasan SLG oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri H. Supoyo.

Prosesi pembukaan menandai acara bazar pasar produk unggulan UMKM, selama tiga hari dimulai. Pameran kali ini sengaja menyajikan produk UMKM dari perwakilan Kecamatan, untuk meningkatan hasil unggulan kerajinan sendiri. “Kami berharap produk unggulan UMKM mampu bersaing dengan pasar lainnya, “harap Sekda saat memberi sambutan.

Masih kata Supoyo, kerajina tangan serta produk pangan yang dibuat tim penggerak PKK ini mampu memberikan sajian terbaik dan memberi contoh daerah lainnya. “Kedepannya, di tahun 2015 nantinya produk UMKM yang kita kelola bisa semakin dikenal disemua kalangan,” tuturnya.

Tampak hadir seluruh pejabat Pemkab Kediri di kawasan SLG, dalam acara pembukaan hari jadi Provinsi ke 69. Pembukaan bazar pasar Produk UMKM, ditandai dengan pemotongan tali. Kehadiran para pejabat Pemkab Kediri disambut dengan kesenian tarian jaranan dari Paguyuban Seni Jaranan (PASJAR) Kabupaten Kediri.(Dt/B@m)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved