Home » » Apess, Ditinggal Kencing 10 Menit Motor Penjaga Sekolah Raib

Apess, Ditinggal Kencing 10 Menit Motor Penjaga Sekolah Raib

Written By Hapraindonesia on 10/14/2014 | 17:37

Kediri, hapraindonesia.co - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi diwilayah hukum Polres Kediri.

Peristiwa pencurian itu terjadi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Merak di Desa Bogo Kidul, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Senin (14/10) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kali ini yang menjadi korban dalam pencurian sepeda motor yakni Sungkono, 53, warga RT 03/RW 01 Dusun Mulyosari, Desa Bogo Kidul, Kecamatan Pelemahan Kabupaten Kediri yang bekerja sebagai penjaga Sekolah Menengah Pertama.

Saat ini kasus curanmor tersebut dalam penyelidikan petugas Polsek Plemahan. Peristiwa curanmor yang menimpa penjaga sekolah ini bermula saat korban datang ke sokolahan mengendarai sepeda motor Supra X warna hitam dengan Nopol AG 4734 DV pagi sekitar 05.30 WIB untuk membersikan sekolahan tersebut.

Pada saat korban membersihkan halaman sekolah, tiba-tiba perut korban merasa sakit dan ingin buang air. Lalu, korban yang pergi ke kamar mandi meninggalkan sepeda motornya itu sudah dalam keadaan terkunci setang. Kemudian, selang 10 menit korban merasa perasaan tidak enak dan keluar dari dalam kamar mandi.

Pada saat korban kembali ke halaman sekolah, korban dikagetkan sepeda motor yang baru di belinya empat bulan yang lalu itu, sudah raib. Lalu, kaget sepeda motornya sudah tidak ada di halaman, korban mencarinya dan menanyakan ke tetangga sekitar.

Apes sepeda motornya hilang, korban yang merasa menjadi korban pencurian langsung melapor ke Polsek Plemahan. Kapolsek Plemahan AKP Suharjito menuturkan, mendapat laporan pencurian sepeda motor, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP. " Saat ini kami masih menyelidiki kasus tersebut. Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 16.750.000 juta, " tutur Kapolsek Plemahan.(Dt)

Keterangan Gambar: Foto Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved