Home » » Tukang Becak Tewas Dipinggir Jalan

Tukang Becak Tewas Dipinggir Jalan

Written By Hapraindonesia on 9/19/2014 | 18:48

Kediri, Hapraindonesia.co - Diduga sakit jantung yang dialaminya kambuh, Markuat, 60, tukang becak warga Jalan Rajawali Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (18/9) sekitar pukul 08.30 WIB ditemukan warga, tewas dipinggir jalan Tambora Kelurahan/Kecamatan Pare.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisiaan. Peristiwa itu pertamakali diketahui oleh Imam, 35,warga Pare. Saat itu Imam hendak pergi pasar Pamenang mengetahui korban tergeletak di tempat duduk becaknya. Penasaran dengan korban, saksi berbalik arah menghampiri korban untuk mengecek.

Saat dicek dan coba dibangunkan, ternyata korban tak kunjung bangun dan sudah meninggal dunia. Takut terjadi hal yang mengkhawatirkan, saksi melaporkan ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Pare Kota mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama pihak petugas Puskesmas.

Kapolsek Pare Kota AKP Saiful Alam melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menuturkan ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “ Menurutr keterangan keluarga korban, korban mempunyai npenyakit jantung. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, “ jelas Aiptu Lilis Budiarti.(Dt)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved