Home » » Diduga Epilepsinya Kambuh Buruh Tani Tewas DI Sawah

Diduga Epilepsinya Kambuh Buruh Tani Tewas DI Sawah

Written By Hapraindonesia on 9/07/2014 | 19:15

Kediri, Hapraindonesia.co - Diduga sakit epilepsinya kambuh, Burhanudin, 41, buruh tani warga Dusun Plosorejo, Desa/Kecamatan Kunjang, Minggu (7/9) pagi sekitar pukul 06.15 WIB ditemukan warga sekitar tewas diarea persawahan desa tersebut hendak mencari rumput.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung melapor ke pihak kepolisiaan setempat. peristiwa yang mengetahui pertama kali tetangga korban. Saksi saat mengantar ke pasar istrinya mengetahui salah seorang tergeletak di sawah.

Curiga dengan temuannya itu, kemudian saksi mendekati korban untuk mengecek. Kaget dengan korban saat dicek sudah meninggal dunia dan takut terjadi yang tidak diinginkan saksi melapor keperangkat desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Kunjang.

Petugas Polsek Kunjang mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama dokter dari Puskesmas untuk memeriksa tubuh korban. Dari hasil vertifikasi dokter, di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiyaan. Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Budi Nurtjahjo mengatakan, dari hasil keterangan saksi korban meninggal dunia diduga akibat penyakit epilepsinya kambuh.

" Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai sakit epilepsi. Keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dimintakan visum dan jenazah korban segera di makamkan, " tutur AKP Budi.(Dt/B@

Foto : Ilustrasi
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved