Home » » Melalui Safari Ramadhan Bupati Bersama Jajarannya Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Melalui Safari Ramadhan Bupati Bersama Jajarannya Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Written By Hapraindonesia on 7/12/2014 | 13:44

MALANG, Hapraindonesia.co - Program rutin yang dilakukan oleh Bupati Malang bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Malang serta para pimpinan instansi lain ikut serta dalam agenda Safari Ramadhan di bulan yang penuh berkah, ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa, khususnya di bulan suci Ra-madhan untuk tahun ini Juli 2014, dalam Safari Ramadhan Bupati bersama instansi lain berkeliling di tingkat eks karisidenan yang ada di 8 kecamatan dari 33 kecamatan se Kabupaten Malang.

Untuk 8 kecamatan yang ditempatkan di tingkat desa diantaranya 8 kecamatan karisidenan yang pertama di Kecamatan Bantur Desa Bantur, kedua Kec Dampit Desa Pamotan, ketiga Kec Pujon Desa Pujon, keempat Kec Pagelaran Desa Sidorejo, kelima Kec Ngajum Desa Ngasem, keenam Kec Dau Desa Sumbersekar, ketujuh Kec Pakis Desa Pakis Kembar, ke delapan Kec Gondanglegi Desa Sepanjang. Dalam program kegiatan Safari Ramadhan di eks karisidenan dengan tujuan kata Bupati Malang pejabat Pemda pada masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik melalui buka bersama, terawih bersama serta pemberian bantuan pada masjid, santunan pada anak yatim, serta pada masyarakat dan nantinya bisa diikuti oleh pejabat lainnya.

Dengan kebersamaan dan kerukunan ini tidak ada perbedaan antara masyarakat biasa dengan para pejabat, kita membaur bersama, duduk bersama dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan khusyuk dan baik. Masyarakat pun menyambut dengan baik, berterima kasih kepada Bupati dan rombongan yang sudah hadir di desa kami. (Ongsai)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved