Home » » Hati-Hati !!! Maling Beraksi Saat Warga Sholat Terawih

Hati-Hati !!! Maling Beraksi Saat Warga Sholat Terawih

Written By Hapraindonesia on 7/03/2014 | 00:42

Ilustrasi
NGANJUK, Hapraindonesia.co - Di saat umat muslim ingin menambah amalan di bulan penuh berkah yaitu bulan suci ramadhan dengan menunaikan ibadah sholat terawih, di sisi lain nafsu jahat para penjahat tak kunjung surut untuk beraksi.

Seperti yang terjadi tindak pidana pencurian di rumah (3/7, ( sekitar pukul 19.45) di Desa Tegaron Kecamatan Prambon pada korban Moh.Baderi, 38. Awalnya, pada pukul 18.00, badari melakukan ibadah sholat Terawih, dan di rumahnya ditinggal kosong, semua pintu sudah dikunci (kunci dibawa). Seusai sholat Terawih Badari pulang sekitar pukul.19.30, Sesampai di rumah, Badari terkejut melihat pintu samping terbuka (ada bekas dicukit), juga pintu kamar kamar di dalam rumah.

Waktu dicek, lemarinya acak-acakan, ada beberapa barang yang hilang, dan barang yang hilang antara lain berupa uang 10juta, HP Ever coss 47S, HP Cross F10S htm, HP Samsung Galaxy 6, kamera SONY WiFi digital htm. Diduga pelaku masuk usai mencongkel slot pintu depan. Badari kemudian Langsung lapor Jogoboyo (perangkat desa) Suhudi,42 dan Polsek Prambon. Dari aksi pencurian tersebut Badari mengalami kerugian Rp 12,5 juta. (Agung/Yo)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved