Home » » Di ketemukan Pendonor Darah, Terindikasi HIV

Di ketemukan Pendonor Darah, Terindikasi HIV

Written By Hapraindonesia on 6/06/2014 | 16:53

Foto Ilustrasi
Kediri, Hapra Indonesia.co – Setelah ditemukannya atau diketahuinya Darah Pendonor diketahui terinfeksi penyakit Infeksi Menular Seks (IMS) terutama Sypilis dan HIV/AIds oleh UTD PMI Kota Kediri Komisi Penanggulangan Aids Daerah Kota Kediri dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan UTD PMI setempat guna mengetahui Identitas pendonor yang terindikasi darahnya terjangkit IMS.

Ardi Bastian Pelaksana Harian Komisi Penanggulangan HIV/Aids Daerah Kota Kediri mengungkapkan kepada awak media, sejauh ini pihaknya terus mencoba melakukan komunikasi terhadap UTD PMI Kota Kediri untuk dapat mendapatkan data para pendonor yang diduga ODHA tersebut.

“Kami pernah berusaha melakukan komunikasi atau sharing untuk mendapatkan data kemungkinan adanya pendonor yang terjangkit HIV/AIds,”tandas. Sejauh ini pihak KPAD Kota Kediri meminta para pasien atau orang yang diketahui mengidap IMS langsung diarahkan ke klinik Seroja milik Pemerintah Kota Kediri di Kelurahan Semampir guna mendapatkan perawatan dan penanganan serta pemantauan medis secara berkesinambungan demi menekan penularan ke orang lain yang sejauh ini sudah merambah ke Ibu Rumah Tanggaa, Remaja maupun Bayi.(Tim)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved