Home » » Mesum Di Mushola, Siswi SMK Gegerkan Warga Ngawi

Mesum Di Mushola, Siswi SMK Gegerkan Warga Ngawi

Written By Hapraindonesia on 5/23/2014 | 11:19

Ngawi, Hapra Indonesia.co – Kelakuan sepasang siswa SMK ini benar benar sudah keterlaluan,mereka melakukan mesum Di sebuah Mushola, Siswi SMK kemudian digerebek oleh Warga Jogorogo Ngawi tepatnya di Musala Al Musyarifin Dusun Balai Panjang, Desa/Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

Gusnjari (19) warga Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dan pasangannya, SR (17) warga Dusun Ngeleng, Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan ini merupakan pasangan muda mudi yang kedapaatan berbuat mesum di dalam Mushola.

Menurut saksi mata Gatot Hadi (45) mengatakan awalnya sekitar pukul 16.00 WIB, kedua pasangan ABG itu masuk ke dalam mushola. Keduanya berpura-pura hendak melaksanakan sholat Ashar. Akan tetapi, saksi curiga karena lelakinya menggunakan celana pendek. Oleh karenanya, saksi langsung mengintai perbuatan keduanya di dalam mushola tersebut.

Beberapa waktu kemudian Gatot mengajak warga untuk menggerebek pasangan mesum ini. Menurut penuturan warga kedua muda mudi ini dalam keadaan setengah telanjang dan posisinya dalam kondisi bertindihan yakni posisi yang cewek di bawah dan yang cowok berada di atas. Oleh warga kedua pelaku asusila ini diikat tali rafia dan dibawa ke Polsek Jogorogo.

Menurut puhak kepolisian Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Budi Santosa menyatakan warga menyerahkan kedua pasangan muda mudi ini yang sedang berbuat asusila dan mesum dimushola setempat. Untuk status pelaku pria sudah tidak bersekolah, tetapi yang perempuan masih pelajar SMK di Magetan. Usai pemeriksaan lengkap, keduanya bakal kami jerat pasal 281 KUHP tentang Tindakan Asusila di Tempat Umum dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara. (Mistatok)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved