Home » » Hujan Mengguyur, Masyarakat Tetap Antusia

Hujan Mengguyur, Masyarakat Tetap Antusia

Written By Hapraindonesia on 5/13/2014 | 00:18

Bupati Berdialog Dengan Masyarakat
Malang, Hapra Indonesia.co - Guyuran hujan yang turun di Desa Urek-Urek Kecamatan Gondanglegi yang kali ini dijadikan jujugan lokasi Bina Desa tak menyurutkan animo masyarakat untuk hadir dalam dialog bersama Bupati Malang yang digelar di Halaman SDN Urek-urek II hari ini, Selasa (13/5) Kesempatan untuk bertemu orang nomor I di Kabupaten Malang ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berdialog dan juga menyampaikan aspirasi dan keinginan masyarakat untuk desanya.

Dalam sambutannya Bung Rendra mengatakan, Inti dari bindes adalah menciptakan jalinan silaturahmi terutama antara masyarakat dengan pejabat.” Mengingat silaturahmi banyak manfaatnya. Tidak kalah pentingnya dari sisi keagamaan, memperpanjang umur kita, mempermudah rizki. Kalau rakyat dan pejabat dekat maka tidak ada lagi pemisah, sehingga apa yang dinginkan masyarakat atau aspirasinya bisa segera terprogramkan untuk kemudian bisa segera terealisasikan.”

Selama dua hari tinggal di Desa Urek-urek, Bupati berharap akan banyak hal baik yang dapat dilakukan untuk kepentingan dan bisa dirasakan masyarakat secara langsung. “Sampaikan aspirasi kepada kami melalui kepala-kepala dinas, badan dan kantor serta bagian yang menginap dirumah bapak ibu sekalian, agar kami bisa menyusun program-program kedepan. Karena apa yang sudah kita lakukan hari ini adalah juga merupakan aspirasi masyarakat. Karena hakekatnya pembangunan yang kita laksanakan berbasis pada aspirasi masyarakat.”

Pada kesempatan tesebut, berbagai aspirasi masyarakat langsung bisa didengarkar dan di tanggapi Bupati. Seperti halnya aspirasi H. latiful Arif terkait pengaspalan jalan makadam di RT 22 dan 23, karena jalan ini juga merupakan jalan alternatif menuju Desa Sudimoro, akses terdekat ke ibu kota kecamatan. Begitu pula dengan harapan Kepala Sekolah MTS dan MI Mabaul Jati, Drs. Imron Abudurahman untuk pembangunan Balai Desa Urek-urek. Bupati langsung memerintahkan kepada kepala dinas yang membidangi untuk segera bisa mengangarkan pembanguan proyek yang dimaksud.(Ongsai)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved