Home » » Bupati Sambang Desa Banjar Tanggul Kecamatan Pungging

Bupati Sambang Desa Banjar Tanggul Kecamatan Pungging

Written By Hapraindonesia on 4/17/2014 | 07:30

Mojokerto, Hapra Indonesia.co - Kegiatan sambang desa Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa merupakan salah satu program bupati dalam rangka mensosialisasikan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat sehingga program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto kedepan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Menggali potensi yang ada desa yang perlu dikembangkan Acara tersebut diselenggarakan di desa Banjar Tanggul pada hari rabu (16/4), dan Kepala Desa Banjar Tanggul, Sukodiharjo dalam laporannya dihadapan bupati menyampaikan, Desa Banjar Tanggul terdiri lima dusun antara lain Dusun Seruni, Kecubung, Delima, Tanggul dan Dusun Landep. “ Desa Banjar Tangul merupakan desa langganan banjir, untuk itu saya mohon dapatnya Bapak Bupati memperbaiki jembatan desa kami”, ungkap Sukodiharjo dalam sambutan selamat datang.

Sementara itu, Bupati bersama kepala SKPD mengunjungi Desa Banjar Tanggul Kecamatan Pungging. Tidak hanya berdialog dengan masyarakat, bupati juga memberikan bantuan berupa uang, antara lain untuk pembangunan infrastruktur desa sebesar Rp. 400?.bantuan sosial bedah rumah untuk 6 unit rumah Rp 36 juta, bantuan Al-quran kepada masing-masing Masjid sebanyak 4 eksemplar, pelayanan KB gratis sebesar Rp. 2.875.000,-, pelayanan KTP, KK dan Akte juga bantuan evaluasi monitoring dan pembayaran PBB.

Dalam kesempatan yang sama, selain menggelar dialog dengan masyarakat, Bupati juga memberikan kesempatan kepada beberapa Kepala SKPD untuk membeberkan tentang program kerja masing-masing SKPD. “ Selain Pembangunan Infrastruktur, pembangunan Spiritual juga dikembangkan oleh Bupati MKP, agar terjadi keseimbangan” ujar Kepala Bagian Kesra Dedi Muhartadi. (Zenny)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved