Home » » Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Pemilu 2014

Kodim 0815 Mojokerto Siap Amankan Pemilu 2014

Written By Hapraindonesia on 3/24/2014 | 15:30

Letkol. ARM Putranto Gatot Sri Handoyo 
Mojokerto, Hapra Indonesia. co - Selesai acara komunikasi sosial dengan komponen masyarakat. Dandim 0815 Mojokerto Letkol.ARM Putranto Gatot Sri Handoyo mengatakan dengan diadakan komsos ini.

Mengikut sertakan komponen masyarakat dalam memantau dan mengawasi bila ada yang melakukan pelanggaran. agar tidak perlu segan-segan melaporkan.” imbuhnya Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat hari Jum’at 23/03/2014 di Pendopo Kirana Cikaran.


Melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama,FKPPI dan Pemuda Pancasila sebagai forum untuk mengetahui aspirasi yang memang menjadi kemaslatan di wilayah mojokerto.

Karena kekuatan kita, masyarakat dengan TNI paling utama kemaslatan di wilayah. Kita berupaya menyampaikan, terutama menjelang Pemilu supaya semua komponen yang ada ini. tidak usaha takut untuk melapor apabila ada pelanggaran. Dan sama-sama mengawal dalam pemilu tahun 2014 ini.” Ucapnya Dan saya berharap dengan adanya forum ini.

Kita bisa mengetahui dan menampung aspirasi masyarakat. Mungkin dilapangan ada gendala tidak berani menyampaikan pendapat. Kita menampung.

akhirnya mereka berani menyampaikan pendapat. Sedangkan untuk pengaman pemilu 2014 ini. kami cukup mengamankan wilayah kota dan Kabupaten dibantu dengan bataliyon tempur lain.” Terang Dandim 0815 Mojokerto

Lebih lanjut Letkol ARM Putranto Gatot Sri Handoyo mengatakan dalam perkembangan situasi menjelang Pemilu 2014 biasanya situasi secara mendadak dapat berubah karena hal-hal yang tidak diinginkan.

Kodim 0815 Mojokerto sebagai Komando kewilayahan yang berkewajiban untuk mengamankan wilayah Kota dan Kabupaten. agar dalam pelaksanaan Pemilu April 2014 nanti Kodim 0815 Mojokerto sudah siap dalam membantu pihak Kepolisian dalam penyelenggaraan keamanan guna kelancaran Pemilu di tahun 2014.” Paparnya ( Taurus )
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved