Home » » Mahasiswi Lakukan Curanmor Di Tangkap Polisi

Mahasiswi Lakukan Curanmor Di Tangkap Polisi

Written By Hapraindonesia on 1/28/2014 | 13:53

Situbondo, Hapra Indonesia.co - Mahasiswi STKIP semester satu bernama Sf (20) warga Desa Traktakan, Kecamatan Wonosari, Bondowoso Jawa Timur Senin (27/01/2014) ditangkap tim Resmob Polres Situbondo.

SF yang bertubuh kecil ini ditangkap dirumahnya dengan tudingan dugaan terlibat aksi pencurian motor milik Sifatul Hasanah (18) warga Desa Trbungan, Kecamatan Mangaran saat di parkir di kampusnya.

Setelah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Situbondo, saat diinterograsi Sf mengaku dirinya hanya membantu mendorong motor yang dicuri oleh kakaknya. Bahkan dirinya mengaku baru kali ini ikut membantu pencurian motor tersebut.

"Saya tidak mencuri dan hanya membantu mendorong dari belakang," kata Sf saat di ruang penyidik Reskrim Polres Situbondo. Apa ya diucapkan Sf, tidak menghalangi polisi akan terus mengusut kasus pencurian di dalam kampus STKIP tersebut.

Dikatakan oleh AKP Wahyudi Kabag Humas Polres Situbondo, bahwa Polisi tak bisa mempercayai ucapan Sf begitu saja. "Kasus ini akan dikembangkan, karena tidak menutup kemungkinan pelaku juga terlibat pencurian di lokasi lain," katanya.(Onk/WS)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved