Home » » Porak Poranda Terkena Terjangan Angin Puting Beliung

Porak Poranda Terkena Terjangan Angin Puting Beliung

Written By Hapraindonesia on 11/01/2013 | 16:30

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Terjadinya Angin puting beliung tidak cuma satu kota saja yang merasakannya, beberapa diantaranya daerah juga tersapu puting beliung,beberapa kota yang terkena terjangan angin tersebut yaitu Blitar, Kediri, dan juga Nganjuk.

Seperti di Blitar beberapa atap rumah roboh, yang lebih parahnya lagi di salah satu rumah warga yang sedang melaksanakan hajatan perkawinan tiba-tiba di sapu angin puting beliung, sontak para tamu undangan berhamburan, beruntung tidak ada korban jiwa.

Selain di Blitar, pohon beringin yang besar yang di tanam sudah sangat lama di kelurahan Semampir kota Kediri juga roboh, pohon tersebut menimpa mobil dan juga sepeda motor milik perangkat desa, dan juga menimpa bangunan di kelurahan semampir, beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Dan juga yang terjadi di Nganjuk, di Dusun Kuncir, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, tubi (55) penjual bakso, warung dimana dia berjualan bakso berserakan di terpa angin puting beliung, di waktu dia sedang berjualan tiba-tiba angin bertiup sangat kencang dari arah barat, langsung terjang pangkalan ojek di pojok Jembatan Kuncir, atap yang terbuat dari seng langsung terbang, begitu juga atap warungnya juga lepas, terbang, beruntung bangunannya tidak rubuh melainkan dinding temboknya cuma retak kurang lebih 3 meter, rombong, meja, kursi dan barang lainnya berserakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved