Home » » KOMPLOTAN PENCURI TRUK DIRINGKUS, Satu Pelaku Dihadiai Timah Panas

KOMPLOTAN PENCURI TRUK DIRINGKUS, Satu Pelaku Dihadiai Timah Panas

Written By Hapraindonesia on 9/06/2013 | 16:30

Barang bukti beserta Tersangka
Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Sebanyak empat pelaku pencurian diringkus petugas Polres Nganjuk, kamis (5/9), mereka merupakan spesialis pencurian Truk di daerah Semarang, penggrebekan ke empat pelaku pencurian di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Anton Prasetyo di dua tempat berbeda.

Berdasarkan laporan dari Polres Semarang , jika ada komplotan pencuri Truk Mitsubishi warna kuning dengan Nopol H 1772 DR yang lari ke arah timur dan bermaksud untuk menjual truk tersebut di wilayah Nganjuk.

Sesuai data dari pihak kepolisian, ke empat pelaku yaitu Ahmad Setiawan (22) warga Desa Baleagung, Kecamatan Grabag, Magelang, Alfan Sairofi (23) Desa Banyumenang, Kecamatan Mrangen, Demak, Mujiono Muhamad (42), M.Triyono (31) Desa Samirono, Getasan, Semarang di tangkap di dua tempat yang berbeda.

Oleh pihak petugas di tindak lanjuti dan mendapatkan informasi jika kawanan tersebut sedang berada di Hotel Istana, setelah mengidentifikasi truk sesuai dengan laporan yang diterima, tidak buang waktu di lakukan penggrebekan di salah satu kamar Hotel.

Ketika di lakukan penangkapan di hotel salah satu pelakunya yakni Ahmad terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki sebelah kiri, tersangka berusaha melawan ketika mau di tangkap dan mengeluarkan senpi jenis rakitan” terang Anton kepada wartawan.

Sedangkan Alfan langsung menyerah, namun Mujiono Muhamad dan M Triyono melarikan diri dengan menaiki mobil Toyota Avansa dengan Nopol H 9189 ZC, namun sampai sekitar guyangan mereka dapat di tangkap buser Polres Ngnajuk.

Kini ke empat pelaku tersebut di amankan di Polres Nganjuk, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, beserta barang bukti yakni satu truk, satu buah mobil Avanza warna hitam, kunci T, tang, obeng, empat Hp dan senpi jenis rakitan. (Agung/Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved