Home » » JALAN SEHAT BULAN BHAKTI AGRARIA ke-53 TAHUN 2013

JALAN SEHAT BULAN BHAKTI AGRARIA ke-53 TAHUN 2013

Written By Hapraindonesia on 9/22/2013 | 20:00

Kediri, HAPRA Indonesia.co - Dalam rangka Bulan Bhakti Agraria Tahun 2013 dan menumbuhkan semangat kebersamaan serta kemitraan sekaligus memperingati hari Agraria ke-53 yang jatuh pada 24 september 2013, maka Kantor Pertanahan Kabupaten Kediri menyelenggarakan jalan sehat Agraria.

Kegiatan di laksanakan hari Minggu, tanggal 22 september 2013, tempat dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kabupaten Kediri Jl. Veteran No. 11 Kediri..

Kegiatan di laksanakan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Kediri yang pelaksanaan nya dilaksanakan oleh panitia Pelaksana Jalan Sehat Agraria Tahun 2013 dalam rangka Bulan Bhakti Agraria yang ke-53, acara jalan sehat di mulai pukul 06.00 WIB dan di berangkatkan oleh Kepala Kantor Pertahanan Kabupaten Kediri Ir. H. Edi Kusdianto, dan sesampainya finis, Edi pun memberi sambutan, dan diharapkan dengan terselenggaranya acara ini agar keakraban selalu terjalin.

Acara tersebut di ikuti oleh Seluruh kariawan/kariawati, Honorer beserta keluarga kantor pertanahan Kabupaten dan Kota Kediri, PPAT sementara beserta staf, Notaris dan PPAT beserta staf, Purna Bhakti Kantor Pertanahan Kabupaten dan Kota Kediri, jumlah peserta kurang lebih 500 peserta, selain Jalan sehat, ada juga Lomba-Lomba dan donor Darah..

Lomba yang di adakan antara lain, makan kerupuk, Lomba masukkan paku kedalam botol, lomba memindahkan belut di ikuti oleh kategori A,B dan C untuk memperebutkan juara 1, 2, 3, dan tidak ketinggalan yang lagi banyak di gandrungi Goyang cesar pun ikut di lombakan dan diikuti oleh kategori A,B dan C memperebutkan juara 1,2 dan 3, banyaknya hadiah dan Door Price di saat pengundian menambah semarak acara tersebut, tak lupa kegiatan Donor Darah diikuti oleh peserta yang telah mendaftarkan diri di panitia Bulan Bhakti Agraria ke-53 Tahun 2013. (B@ms)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved