Home » » Rumah Ditinggal Pergi, Barang Berharga di Sikat Pencuri

Rumah Ditinggal Pergi, Barang Berharga di Sikat Pencuri

Written By Hapraindonesia on 8/27/2013 | 15:00

Nganjuk, HAPRA Indonesia.co – Rumah milik Sukardi (48) yang terletak di Jl. Letjen S. Parman II, Kelurahan Cangkringan, Nganjuk, di masuki pencuri, rumah yang di tinggal pergi mempermudah pelaku melancarkan aksinya.

Korban yang waktu itu hendak pergi ke Surabaya pada hari senin (26/8)pukul 05.00 WIB, mengunci pintunya dan bermaksud menitipkan kunci tersebut ke tetanggangnya, yang bernama Komari, dengan tujuan jika Marsipah (45, istri Sukardi) yang sedang berada di rumah orang tuanya, pulang kerumah mendahuluinya, namun sayangnya komari di cari tidak ada lantas kunci tersebut di letakkan di timur rumahdi tutupi dengan sebuah genting.

Setelah melektakkan kunci tersebut, korban sms memberitahu letak kunci itu di simpan, sekitar pukul 17.00 WIB pulang kerumah, motor Honda Vario 2013 dengan nopol AG 4955 XO yang di taruh di ruang tamu sudah tidak berada di tempatnya.

Tindak mengira kalau montor tersebut di curi, lantaran pintu depan rumah tidak ada yang rusak ataupun bekas congkelan, di cari-cari tidak ada, lantas lapor ke Polsek Kota Nganjuk, kini masalah tersebut masih di tangani polisi. (Agung,Gl)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved