Home » , , , » Kapolresta Mojokerto Ikuti Kirab “Prasetya Merah Putih”

Kapolresta Mojokerto Ikuti Kirab “Prasetya Merah Putih”

Written By Hapraindonesia on 8/06/2018 | 08:17

Foto: Taurus/ HI

Mojokerto, hapraindonesia.co - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kemerdekaan RI Ke 73, Polres Kota Mojokerto bekerjasama Kodim 0815 serta melibatkan jajaran Pemkot, Pemkab Mojokerto, Pelajar, Ormas dan Keagamaan mengadakan kegiatan "Prasetya Merah Putih" dengan start Jalan pemuda Kota Mojokerto menuju ke Taman Brantas Indah (TBI) Jln. Raya Padangan Mojokerto. Minggu (5/08/2018).

Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setyono mengatakan, kirab Prasetya Merah Putih merupakan kolaborasi seluruh kompenen masyarakat Kota dan Kabupaten Mojokerto dalam rangkaian HUT kemerdekaan RI ke 73.

"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta," katanya.

Foto: Taurus/ HI
Sigit berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang menyatukan warga Mojokerto serta memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan mampu menjadi pendorong dan motivasi untuk memberikan sumbangsih yang terbesar bagi kemerdekaan Indonesia yang ke 73.

“Dengan kegiatan ini semoga kita mendapat karunia dan ridho Allah SWT untuk memberikan kekuatan dan kemampuan bagi seluruh  masyarakat kota dan kabupaten Mojokerto.

Kirab Prasetya Merah Putih diberangkatkan oleh Kapolresta Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setyono, dengan patwal moge sebagai pembuka kirab diikuti oleh pasukan pembawa bendera merah putih dan pasukan parade.

Kirab yang menempuh jarak kurang lebih sejauh kurang lebih 1 km ini melibatkan sekitar 1.500 peserta. Dari unsur TNI, Polri, Sekolah dan dari ormas maupun organisasi keagamaan.

Dalam kirab ini juga diarak bendera merah putih sepanjang 300 meter yang dibawa bersama-sama untuk menyatukan semua komponen masyarakat." Tuturnya.

(Taurus )
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved