Home » , » Kapolda dan Pangdam Pantau Sejumlah TPS di Jawa Jatim

Kapolda dan Pangdam Pantau Sejumlah TPS di Jawa Jatim

Written By Hapraindonesia on 6/27/2018 | 21:36

Foto: Taurus/HI
Mojokerto,hapraindonesia.co - Setelah memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Sooko dan Kecamatan Trowulana, KapoldaJawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend Arip Rahman didampingi Kapolresta Mojokerto Sigit AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) serta Wakil Wali Kota Mojokerto Suyitno beserta rombongan melanjutkan kunjungannya di Lapas Kota Mojokerto, Rabu (27/06/2018).


Kunjungan Kapolda dan Pangdam beserta rombongan kali kali ini dimaksudkan untuk memantau kesiapan pelaksanaan coblosan Pilkada Tahun 2018, secara langsung.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin di hadapan wartawan mengatakan di wilayah Kabupaten Mojokerto, warga hanya menggunakan haknya memilih cagub-cawagub Jatim. Sedangkan di wilayah Kota Mojokerto, warganya menggunakan hak memilih cagub-cawagub dan juga calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Mojokerto.

"Di Kabupaten Mojokerto saya sangat senang karena antusias masyarakat sangat tinggi untuk bisa mengunakan hak pilihnya salah satu tolak ukur kesuksesan dalam pemilihan pilkada adalah antusias masyarakat mengunakan hak pilihnya." ucap Kapolda

Dalam kesempatan ini Kapolda juga menghimbau, bagi pemilih untuk memilih yang terbaik sesuai hati nuraninya.

"Silakan memilih yang terbaik sesuai hati nurani dan jangan membuat perpecahan karena beda pilihan," pesannya Kapolda.

Dari pantauan di lokasi, Kapolda Jatim beserta rombongan setelah selesai memantau keadan pemungutan suara di Mojokerto melanjutkan pemantauan proses pemungutan suara ke daerah lain.

" setelah dari sini, kami bersama Pangdam dan rombongan meninggalkan lapas Mojokerto akan melanjutkan pemantauan di sejumlah daerah." ucapnya.

(Taurus)
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Hapra Indonesia
Copyright © 2011. Hapra Indonesia - All Rights Reserved